Idamkan Liga Champions, Xavi Hernandez Targetkan Barcelona Menangkan Liga Eropa Musim Ini

Idamkan Liga Champions, Xavi Hernandez Targetkan Barcelona Menangkan Liga Eropa Musim Ini

Xavi Hernandez Targetkan Barcelona Angkat Trofi Liga Eropa--Instagram/@xavi

JAKARTA, DISWAY.ID - Manajer Barcelona Xavi Hernandez targetkan Blaugrana bisa menangkan Liga Eropa di musim ini.

Xavi berharap Barcelona menang karena ia memiliki target  di musim depan skuad asuhannya bisa bermain di Liga Champion di musim depan.

“Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, bagi kami yang terpenting adalah berada di Liga Champions musim depan

BACA JUGA:4G akan Jadi Andalan, Pemerintah Minta Operator Seluler Kaji Penghapusan 3G

Sekarang kami bermain di Liga Eropa dan jika kami memenangkannya, kami akan lolos ke Liga Champions dan kami juga akan memenangkan Piala Eropa yang akan membatalkan proyek baru yang kami mulai ini,” kata Xavi, dikutip dari Mirror.co.uk, Kamis 17 Maret 2022.

Kendati demikian, Xavi enggan meremehkan persaingan di Liga Eropa. Ia meminta tim asuhannya untuk bermain dengan baik di kompetisi Liga Eropa.

“Jadi ini penting dan kami bersemangat tentang itu, kami telah membicarakannya di ruang ganti, kami benar-benar ingin melakukannya dengan baik dan menunjukkan bahwa kami dapat bersaing di Eropa meskipun Liga Eropa merupakan kompetisi yang hebat,” terangnya.

BACA JUGA:Bongkar Kasus Indra Kenz, Bareskrim Polri Gandeng 4 Negara Ini

Sebelumnya, Barcelona sukses ke perempat final Lig Eropa usai mengalahkan Galatasaray dileg kedua babak 16 besar hari Jumat, 18 Maret 2022.

Pertandingan tersebut digelar di markas Galatasaray, Nef Stadyumu. Dalam laga itu, Barcelona sukses unggul dengan skor 2-1.

Barcelona pun dinyatakan sebagai pemenang duel ini dengan agregat skor 2-1.

BACA JUGA:Vokalis Sisitipsi Mengaku Sempat Minum Kopi Ganja di Bekasi

Susunan Pemain

Galatasaray (4-2-3-1): Inaki Pena; Sacha Boey, Victor Nelsson, Marcao, Patrick van Aanholt (Omer Bayram 85'); Berkan Kutlu, Taylan Antalyali; Ryan Babel (Halil Dervisoglu 74'), Alexandru Cicaldau (Olimpiu Vasile Morutan 74'), Muhammed Kerem Akturkoglu; Bafetimbi Gomis (Mostafa Mohamed 63').

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: