Wow! Java Jazz Festival akan Hadir Lagi Nih, Begini Cara Pembelian Tiketnya

 Wow! Java Jazz Festival akan Hadir Lagi Nih, Begini Cara Pembelian Tiketnya

Java Jazz Festival akan Hadir Lagi Nih--Instagram/@javajazzfest

JAKARTA, DISWAY.ID - Festival musik jazz terbesar di dunia yaitu “Jakarta International Java Jazz Festival” (JJF) akan kembali diselenggarakan. 

Kabarnya gelaran Java Jazz akan dilaksanakan selama tiga hari pada 27, 28 dan 29 Mei 2022 mendatang.

Menurut informasi, gelaran festival Jazz tersebut akan diselengaraka di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

BACA JUGA:AS Beri Bantuan Persenjataan Sebesar Rp11,4 Triliun ke Ukraina, Buat Apa Saja?

"Java Jazz sudah 16 tahun hadir menemani para penikmat musik. Akan digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta, JJF telah menyiapkan penampilan di sembilan panggung yang akan dibangun dan tersebar di area festival," ujar Marketing & Promotion Supervisor JJF Rachmatia Kurniawati, dikutip dari RRI, pada 18 Maret 2022. 

Lanjut Rachmatia, JJF telah memberikan manfaat yang signifikan untuk industri hiburan dan kreatif tanah air. Selama 17 tahun, JJF bekerja dengan tidak terbatas pada artis dan musik, namun juga melibatkan banyak pihak di dalamnya yang turut membangun, mendukung serta tumbuh dan berkembang bersama untuk festival ini dan penggemarnya. 

"Kembalinya JJF diharapkan menjadi sebuah angin segar untuk memulai kembali perputaran roda industri musik langsung di Indonesia," ujarnya.

BACA JUGA:Utang BUMN Disebut Besar, Erick Thohir: Utang Koruptif Harus Kita Sikat!

Sementara itu, Direktur Utama Java Festival Production, Dewi Gontha berharap dengan diselenggarakannya JJF pada tahun ini, akan menjadi awal baru bagi kelangsungan industri musik tanah air. 

Ia juga mengatakan dalam penyelenggaraan festival tahun ini, keselamatan dan keamanan semua yang hadir, baik pengunjung maupun pekerja akan selalu menjadi prioritas utama. JJF22 telah bekerja sama dengan pemerintah untuk memberikan pengalaman festival yang aman bagi semua. 

"Penerapan regulasi new normal maupun protokol kesehatan yang ketat akan dimulai dari sebelum hari-H, sejak proses pembelian tiket sampai dengan nanti pada hari-H, mulai dari saat memasuki area festival dan selama acara berlangsung," jelasnya.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Bau Mulut Menurut Dokter Zaidul Akbar

Nantinya, kata dia, JJF 2022 juga akan mengharuskan pendatang menggunakan aplikasi PeduliLindungi dalam memverifikasi status vaksinasi, booster dan juga hasil test Covid-19 berupa antigen yang terintegrasi langsung dengan website resmi JJF22. 

"Pembelian tiket JJF22 hanya bisa dilakukan oleh individu yang sudah mendapatkan vaksin primer lengkap dan booster, yang akan terverifikasi secara otomatis saat yang bersangkutan mengisi data sesuai KTP/Paspor/Kitas pada laman pembelian tiket, sehingga setiap tiket hanya berlaku untuk satu identitas," rincinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: