Sandiaga Uno Rela Gagal Nonton Maliq & D'Essentials di Java Jazz Festival 2024 Demi Anak

Sandiaga Uno Rela Gagal Nonton Maliq & D'Essentials di Java Jazz Festival 2024 Demi Anak

Sandiaga Uno gagal nonton Maliq & D'Essentials--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno gagal menonton konser band Maliq & D'Essentials di Java Jazz Festival 2024 yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat 2024.

Gagalnya Sandiaga Uno menonton penampilan Maliq & D'Essentials lantaran diwaktu yang bersamaan sang putra, Sulaiman juga tampil di Java Jazz for Kids 2024.

Sehingga, Sandi harus merelakan tidak menyaksikan band kesukaannya tersebut.

BACA JUGA:Putra Sandiaga Uno Tampil di Panggung Java Jazz Festival 2024: Terharu!

"Paling hari ini nonton Maliq kayaknya, udah selesai ya, pas banget sama Jazz for Kids," tutur Sandiaga Uno saat ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 24 Mei 2024.

Meski gagal menonton konser Maliq & D'Essentials, Sandiaga Uno menyatakan akan hadir pada hari kedua Java Jazz Fetival 2024 besok, Sabtu 25 Mei 2024 untuk menyaksikan beberapa penyanyi seperti Andin dan Mocca Band.

BACA JUGA:Mardiono Tak Tampak di Rakernas PDI Perjuangan ke-5, Sandiaga Uno: InsyaAllah Datang

"Jadi terus besok puncaknya ada Andin juga ada Mocca banyak nama-nama yang sudah malang melintang untuk tampil menghibur. Jadi datang terus ke Java Jazz Festival sampe hari minggu," tutur Sandiaga.

Harapannya, Sandiaga Uno dengan digelarnya Java Jazz Festival 2024 dapat menumbuhkan minat musik Jazz di kalangan anak muda dan bisa berimbas pada pertumbuhan pariwisata di Indonesia.

"Jazz itukan luas baik dr segi musiknya atau dari segi penggemarnya dari umur 6 tahun, tadi konduktor sampe lanjut ini juga bisa menggerakan aspek wisata kita sepertinya ada satu kelurga dari surabaya ke sini tadi," pungkas Sandiaga.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Pertimbangkan Blokir Game Free Fire, Ini Respons Budi Arie

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 mulai bergulir hari ini, Jumat (24/5). Deretan musisi nasional dan internasional bakal memeriahkan hari pertama gelaran Java Jazz Festival, termasuk diantaranya Laufey, Jessie Reyez, Ron King Big Band, Salma Salsabil hingga Maliq & D'essentials. (M-1)

Putra Sandiaga Uno, Sulaiman Saladdin Uno ikut tampil di panggung Java Jazz Festival 2024.

Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu hadir menyaksikan langsung putranya di atas panggung bersama istri, Nur Asia.

Sulaiman tampil di atas panggung membuat Sandiaga Uno mengaku terharu.

BACA JUGA:Heboh Bule Ritual Erotis di Bali hingga Bikin Sandiaga Uno Berang: Mencoreng Imej Destinasi Wisata

Tak lupa, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu mengucap syukur sang anak bisa tampil di atas panggung.

"Terharu dia bisa berani punya kepercayaan diri naik ke atas panggung saja saya sudah bersyukur," ujar Sandiaga Uno ditemui di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 24 Mei 2024.

Lebih lanjut, Sandiaga Uno berharap ajang seperti Java Jazz Festival 2024 ini memberi kesempatan kepada anak-anak Indonesia guna meningkatkan kepercayaan diri mereka.

"Dan mudah-mudahan banyak anak-anak Indonesia yang bisa tampil karena Java Jazz for Kids menyediakan ruang untuk tampil meningkatkan kepercayaan diri mereka," tutur Sandiaga.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Ajak Pemuda Semangat Berwirausaha di Bulan Ramadan

Lebih lanjut, Sandiaga Uno menjelaskan dengan program Java Jazz for Kids tidak hanya memberikan ruang dan wadah kreativitas bagi anak-anak Indonesia, tetapi juga bisa sebagai ajang mempersatukan para orang tua.

"Tahun ini untuk pertama kalinya ada Jazz for Kids, semuanya terlihat enjoy, orang-orang tuanya enjoy. Dan ini secara tidak langsung juga mempersatukan kita semua dan sifatnya inklusif," kata Sandiaga.

"Yang pastinya Java Jazz for Kids ini sangat bagus karena  menyediakan ruang buat anak-anak untuk tampil dan meningkatkan confidence-nya, meningkatkan kepercayaan diri mereka," ujar Sandiaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: