Mardiono Tak Tampak di Rakernas PDI Perjuangan ke-5, Sandiaga Uno: InsyaAllah Datang

Mardiono Tak Tampak di Rakernas PDI Perjuangan ke-5, Sandiaga Uno: InsyaAllah Datang

Sandiaga Uno mengatakan bahwa Plt. Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono juga akan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan ke-5.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Sandiaga Uno mengatakan bahwa Plt. Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono juga akan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan ke-5.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat mendatangi lokasi rakernas PDI Perjuangan ke-5 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 23 Mei 2024.

"Iya InsyaAllah datang," ujar Sandiaga Uno kepada awak media.

BACA JUGA:Penangkapan Sosok Perong DPO Vina Cirebon Dipertanyakan Netizen, Teori Cocoklogi: Tindikan Telinga Segeda Jempol Kaki Bisa Hilang?

BACA JUGA:Pernyataan Berbeda Saka Tatal Dibongkar Netizen, Antara SPBU dan ke Bengkel

Disisi lain, pria yang menjabat sebagai Menteri Pariwisata RI itu tiba di lokasi acara pada pukul 13.47 WIB. Dia tiba setelah beberapa menit Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri sampai di lokasi Rakernas pada 13.05 WIB.

Berdasarkan pantauan Disway.Id, dia hadir dengan menggunakan kemeja lengan panjang batik dan peci hitam. Dia hadir sebagai perwakilan dari partai politik berlogo Ka'bah.

Sedangkan untuk Megawati Soekarnoputri sendiri tiba bersama jajaran pengurus partai, seperti Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

BACA JUGA:NasDem, PDIP, dan PKS, Siap Kolaborasi Usung Anies Baswedan Maju di Pilgub Jakarta?

BACA JUGA:Alasan Reza Rahadian Tinggalkan Agama Nasrani demi Masuk Islam, Rasakan Kedamaian Hati

Selain itu, juga tampak Ketua DPP PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga dan Bambang Pacul. Kemudian juga tampak beberapa menteri PDI Perjuangan seperti Pramono Anung dan Azwar Anas.

Saat tiba, Megawati Soekarnoputri langsung disambut oleh para kader PDI Perjuangan yang sudah menunggu sejak pagi tadi.

Bahkan mereka juga menyempatkan diri untuk mengabadikan momen kedatangan putri dari Soekarno Hatta.

BACA JUGA:Mobil Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Harga Merosot Sampai Rp600 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: