Mobil Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Harga Merosot Sampai Rp600 Juta

Mobil Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Harga Merosot Sampai Rp600 Juta

Kondisi Rubicon Mario Dandy, Bakal Dilelang Kejari Dibawah Rp 1 Milyar-disway.id/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Rubicon Mario Dandy, mobil yang tengah dijadwalkan dilelang oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, belum menemukan pembeli pada lelang kedua. 

Dengan harga awal mencapai Rp700 jutaan, mobil tersebut tidak mendapatkan satu pun penawaran. 

Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Reza Prasetyo Handono, menyatakan bahwa akan menurunkan harga pada pelelangan selanjutnya menjadi Rp600 juta. 

BACA JUGA:Antusias Pembeli Rendah, Kejari Jaksel Turunkan Harga Lelang Mobil Rubicon Mario Dandi

"Proses lelang masih berlanjut, dan sampai saat ini belum ada penawaran. Kami berencana untuk membuka kembali lelang dengan harga yang lebih rendah," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat 24 Mei 2024.

Pada lelang pertama mobil milik terpidana kasus kekerasan Mario Dandy ditawarkan dengan harga batas terendah yaitu Rp809 juta dan hingga waktu yang telah ditentukan tidak ada pembeli. 

BACA JUGA:Sempat Tak Laku, Akhirnya Kejari Jaksel Melelang Rubicon Mario Dandy dengan Harga Lebih Murah

Kejari Jaksel kemudian menurunkan harga batas terendah menjadi Rp700 juta dan hingga Senin 20 Mei 2024 yang menjadi batas akhir penawaran pun tidak laku. 

Mobil mewah tersebut dalam keterangan yang dipublikasikan oleh Kejari Jaksel, tidak dilengkapi Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), hanya ada kunci dan juga Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). 

Kondisi mobil dipastikan terawat dan layak untuk dibandrol dengan harga tersebut, untuk itu ia berharap mobil Rubicon cepat laku dan hasilnya akan diserahkan semua kepada korban David Ozora.

BACA JUGA:Jeep Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang Kejari Jaksel, Kemahalan?

Spesifikasi dan Harga Rubicon

Dikutip dari laman Jeep Wrangler Rubicon, Mobil milik Mario Dandy itu merupakan Jeep Wrangler 3.6 AT dengan kapasitas silinder 3.604 cc.

Dengan mesin 3.6L V6 Pentastar mampu menghasilkan tenaga 285 daya kuda dan torsi 260 LB - FT.

BACA JUGA:Kepala Kejari Jaksel Sebut Hasil Lelang Mobil Jeep Rubicon Mario Dandy untuk David Ozora

Harga Jeep Wrangler Rubicon sekitar Rp 1.693.000.000, Jeep Wrangler Rubicon Unlimited Rp 1.708.000.000 dan Jeep Gladiator Rubicon harga kisaran Rp 1.980.000.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: