Denada Berzumba di Surabaya: Akan Aku Kenang Selamanya

Denada Berzumba di Surabaya: Akan Aku Kenang Selamanya

Denada Tambunan (tengah) menjadi brand ambassador Zumba untuk Indonesia.-Boy Slamet/Harian Disway-

SURABAYA, DISWAY.ID-Artis dan brand ambasador Zumba, Denada Tambunan meramaikan Zumba untuk Indonesia Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party di Graha Unesa SURABAYA, Minggu 12 Juni 2022.

Denada hadir bersama ibunda penyanyi dan mantan Anggota DPR RI Emilia Contessa. Denada yang memimpin ratusan peserta itu naik ke atas panggung bersama Founder Harian Disway Dahlan Iskan. 

Bersama dengan instruktur Zumba, Dahlan Iskan dan Emilia Contessa memimpin 300 peserta lakukan gerakan Zumba. 

Terpantau, ibunda Aisha Aurum itu terlihat antusias mengajak peserta sejak awal hingga akhir acara. “Ini pertama kali kelas zumba saya di Jawa Timur dan akan aku kenang selama-lamanya,” teriaknya pada peserta. 

BACA JUGA:Iko Uwais Akan Dipanggil Polisi, Pukul Tetangganya Gara-gara Tagihan Desain Interior?

Dari sejumlah lagu yang mengiringi, tiga lagu di antaranya adalah lagu Denada sendiri antara lain Kujelang Hari dan Sambutlah. 

Dahlan Iskan juga sempat ikut menjadi "zin shadow". Ia mengajak dua instruktur Senam Dahlan Iskan, Nicky Yusnanda dan Sri Yulianti.  Hampir setengah jam, Dahlan Iskan berzumba ria sepanggung bersama Denada.  

Denada memang sangat populer di kalangan penghobi Zumba. Putri Emilia Contessa itu menjadi inspirasi penggemarnya. Energi semangatnya tampak menular pada peserta. Mereka tak lelah mengikuti gerakan Denada.

Denada sendiri memang sibuk sebagai brand ambasador Zumba belakangan ini. Dia kerap membagikan kegiatannya itu dalam unggahan Instagramnya @denadaindonesia. 

Denada diketahui sudah bertahun lamanya menetap di Singapura. Denada menetap di Singapura agar dekat dengan pengobatan putri semata wayangnya Aisha Aurum yang melawan kanker sejak kecil.(hariandisway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: