Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Diprediksi Hujan Deras di Wilayah Jakbar, Jaksel Hingga Jaktim, Waspada

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Diprediksi Hujan Deras di Wilayah Jakbar, Jaksel Hingga Jaktim, Waspada

BMKG keluarkan peringatan dini, cuaca Senin 27 November 2023- Erik Witsoe-Unsplash

JAKARTA, DISWAY.ID -- Prakiraan cuaca hari ini, Selasa 14 Juni 2022, seperti dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), beberapa wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan.

Berdasarkan di laman resminya, BMKG memberi peringatan dini kepada masyarakat di tiga wilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Pusat (Jakpus), Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

Diperkirakan hujan akan turun pada siang hingga sore hari, dengan suhu terendah 22 derajat dan tertinggi 33 derajat celcius. Kelembapan antara 70 - 100 persen.

BACA JUGA:30 Sekolah Terafiliasi Ajaran Khilafah, Polisi Koordinasi Kemenag dan Kemendikbud

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam keterangannya.

Secara umum, cuaca hari ini di enam wilayah DKI Jakarta cukup seragam.

Di Jakarta Barat prakiraan cuaca pada pagi cerah berawan menuju siang hingga sore hari hujan petir. Pada malam harinya cerah berawan.

Di Jakarta Pusat prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, menuju siang hingga sore hari hujan ringan. Pada malam harinya cerah berawan.

BACA JUGA:Kabar Duka, 2 Jemaah Haji Wafat, 15 Jatuh Sakit

Di Jakarta Selatan prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, menuju siang hingga sore hari hujan sedang. Malam harinya pun hujan ringan.

Di Jakarta Timur prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, menuju siang hingga hingga sore hari diguyur hujan sedang. Malam harinya pun hujan ringan.

Di Jakarta Utara prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, menuju siang hingga sore hari hujan ringan. Malam harinya cerah berawan.

Di Kepulauan Seribu prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, menuju siang hingga malam hari juga cerah berawan.

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Gerai SIM Keliling Hari Ini, Selasa14 Juni 2022 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: