Jadi Pusat Perhatian di IIMS Hybrid 2022, Ini Dia Keunggulan Mobil Listrik Chery EQ1

Jadi Pusat Perhatian di IIMS Hybrid 2022, Ini Dia Keunggulan Mobil Listrik Chery EQ1

Chery EQ1-chery-

Selain itu, EQ1 juga dilengkapi dengan layar LCD berdefinisi tinggi 10 inci, interaksi implementasi suara cerdas Artificial Intelligence, wireless charger, dan Baidu Car-Life+4GWi-Fi yang dapat membantu pengguna terkoneksi secara online.

Inovasi terbaru EQ1 saat ini merupakan kombinasi struktur tangguh dan motor penggerak 3-in-1 yang membuatnya handal dan lebih sempurna. 

Dibangun sesuai dengan standar keselamatan bintang lima C-NCAP, struktur EQ1 terdiri dari kerangka aluminium yang mengadopsi konsep “Bionic Bird Bone”. 

BACA JUGA: Demo BEM SI Ricuh, Ade Armando Babak Belur, Kapolda Pastikan Ada Dalangnya: Memang Niatnya...

Seperti ruang tiga dimensi, struktur ini mengelilingi seluruh bagian dengan ruas-ruas yang progresif sehingga mampu menciptakan ruang kabin yang aman dan meningkatkan perlindungan saat tabrakan sebesar 30% hingga 50%.  

Rangka aluminium ringan EQ1 juga sangat unik karena mampu mengurangi bobot sampai 30% dan kepadatan sebesar 20%, sehingga benar-benar mencapai kekuatan tinggi dengan konsumsi energi yang rendah.

BACA JUGA: Krisis Keuangan, Valencia Dibidik Roman Abramovich

Untuk baterainya, Chery telah meningkatkan ketahanannya ke level IP68, dengan perlindungan anti debu, anti air, dan anti benturan pada setiap sisinya, serta sistem sensitivitas pendingin yang baik dan perlindungan keselamatan tegangan tinggi. 

Dengan adanya perlindungan ganda sebagai basis keselamatan dan didukung oleh fitur keselamatan aktif dan pasif membuat pengendaranya selalu terlindungi dan aman.

EQ1 dilengkapi dengan sistem penggerak 3-in-1 terbaru milik Chery yang meningkatkan integrasi tubuh sebesar 70%, mengurangi rasio ruang sebesar 25%, mengurangi berat sebesar 15%, mengkonsumsi lebih sedikit daya, dan memiliki daya tahan yang lebih tinggi. 

BACA JUGA: Mengenaskan! 5 Orang Tewas Akibat Kebakaran Rumah di Tanjung Priok

Pada saat yang sama, mobil baru ini dilengkapi dengan sistem manajemen termal terintegrasi, yang meningkatkan efisiensi pendinginan sebesar 20% dan semakin maksimal menghemat energi dan kinerjanya lebih kuat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: