Syarat Naik Pesawat Lion Air Terbaru Juni 2022, Cek di Sini Lengkapnya

Syarat Naik Pesawat Lion Air Terbaru Juni 2022, Cek di Sini Lengkapnya

Lion Air-@lionairgroup-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Syarat naik pesawat Lion Air terbaru Juni 2022 bisa kalian baca secara lengkap di seluruh artikel ini sampai selesai.

Bagi kalian yang ingin menjadi penumpang pesawat Lion Air di bulan Juni 2022 harus penuhi kriteria atau syarat tertentu yang sudah diatur pihak pengelola.

Syarat naik pesawat bulan Juni 2022 sudah diatur dalam SE 56 Tahun 2022 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri dengan Transportasi Udara Pada Masa Pandemi COVID-19, calon penumpang yang akan naik pesawat tak lagi harus melampirkan hasil tes COVID-19 jika sudah divaksin lengkap.

BACA JUGA:Banjir ROB Tenggelamkan 50 Rumah, 280 Petak Tambak Warga di Bima Terimbas

BACA JUGA:Aksi ‘Koboi’ Gegara Toilet di Kafe Daerah Senopati, Terancam Pidana 20 Tahun Penjara

Akan tetapi ternyata ada aturan khusus bagi calon penumpang yang belum divaksin atau baru mendapatkan vaksinasi pertama.

Berikut aturan Rapid Test atau RT-PCR yang diterpakan oleh Lion Air Group bulan Juni 2022.

Rapid Test

Lion Air Group menjalankan fasilitas Rapid Test Covid-19 berdasarkan rekomendasi yang diberikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Surat Menteri Perhubungan, Kementerian Perhubungan RI Nomor AJ.001/1/12 PHB 2020 tentang Peningkatan Pelayanan Perjalanan Orang.

BACA JUGA:Puan Dapat Julukan Ning dari para Kiai di Jatim, Wah Buat Bekal 'Nyapres' ya?

BACA JUGA:Jangan Pernah Naik Pesawat Terbang Hari Minggu, Bisa Jadi Anda Penumpang Paling 'Menderita'

Untuk info lebih lanjut mengenai ketentuan dan lokasi pengadaan Rapid Test, silakan klik ke halaman berikut: Ketentuan Rapid Test dan Lokasi Rapid Test Antigen.

RT-PCR

Lion Air Group memberikan informasi terbaru sehubungan dengan penyediaan fasilitas untuk uji kesehatan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yaitu SWAB Reverse Transcription-Polymerase Chain Reaction (RT-PCR).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait