Marcelo David Candra Pengusaha Indonesia Sengaja ke Singapura untuk Bertemu Beckham, Apa yang Didapat?

Marcelo David Candra Pengusaha Indonesia Sengaja ke Singapura untuk Bertemu Beckham, Apa yang Didapat?

Mantan kapten timnas Inggris dan Manchester United David Beckham bertemu fansnya di Singapura, Jumat 17 Juni 2022. -ST/Desmond Wee-Disway.id

Tapi mungkin tidak ada yang lebih senang daripada pengusaha Indonesia Marcelo David Candra (24) yang menghabiskan $ 1.800 untuk penerbangan dan akomodasi sehingga dia bisa berada di sini untuk penampilan Beckham.

Dia datang dari Jakarta pada Kamis 16 Juni malam. Sebagai penggemar dia mendapatkan pelukan dengan Beckham.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk akhirnya bertemu idola nomor satu saya sepanjang hidup saya. Saya benar-benar datang dari Indonesia ke Singapura hanya untuk hari ini,” tuturnya.

“Saya telah menjadi penggemar terbesar sepanjang hidup saya. Ini adalah mimpi yang datang benar bertemu dengannya secara langsung. Saya bahkan mendapat kesempatan untuk memeluknya secara pribadi, saya tidak percaya itu terjadi. Ini adalah hari terbaik dalam hidup saya,” paparnya Marcelo David Candra.

"Dia (Beckham) benar-benar nomor satu saya dalam hidup saya dalam segala hal, kedua setelah Tuhan,” kata dia. 

Mungkin sudah mendekati satu dekade sejak Beckham pensiun dari sepak bola, tetapi antusiasme Asia terhadap ikon sepak bola tidak menunjukkan tanda-tanda memudar.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: