Meta Uji Coba Horizon Worlds, Aplikasi Virtual Reality untuk Metaverse

Meta Uji Coba Horizon Worlds, Aplikasi Virtual Reality untuk Metaverse

Metaverse--Metaverse Learning Space

Meta Horizon Worlds bekerja melalui komponen sebagai berikut:

Blok kode – Blok kode adalah kumpulan cuplikan kode dan skrip siap pakai yang memungkinkan Anda menentukan peristiwa otomatis di VR.

Misalnya, pengguna dapat memicu peristiwa yang terjadi saat pengguna pertama kali memasuki dunia VR.

Gizmos – Gizmos adalah objek pra-bangun dan properti avatar yang dapat diasosiasikan pengguna dengan berbagai elemen dunia VR.

Pemain memiliki alat Spawn Point untuk mengontrol di mana mereka pertama kali mendarat atau 'spawn', alat Teks untuk menempatkan teks pada objek VR, alat Portal untuk menentukan tempat di mana pemain dapat berteleportasi, dan banyak lagi.

 Suara – Meta Horizon Worlds mencakup tiga jenis efek suara bawaan – efek khusus acara, suara latar, dan musik.

Pembuat dapat menentukan properti tertentu untuk menyesuaikan pengalaman suara seperti nada dan jarak di mana suara akan didengar.

Fisika VR – Efek fisika di Meta Horizon Worlds memungkinkan pengguna membuat objek yang berperilaku seperti item dunia nyata.

Fitur-fitur ini memungkinkan Anda menentukan gravitasi, kepadatan objek, goyangan, gesekan, kemampuan untuk mengambil objek, dan interaksi naturalisasi lainnya. Anda juga dapat memilih bahan dengan sifat fisika seperti kayu keras, es, dan lainnya.

Efek animasi – Menggunakan alat di Meta Horizon Worlds, Anda dapat membuat objek bergerak dan merekam gerakan sebagai animasi kustom.

Efek animasi dapat diperlambat, dipercepat, dan dikendalikan dengan cara lain.

    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: