Kebakaran Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi, Tim Labfor Palembang Langsung Turun Tangan

Kebakaran Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi, Tim Labfor Palembang Langsung Turun Tangan

Kebakaran hebat landa rumah dinas Wakil Gubernur Jambi, pihak berwajib pasang Police Line untuk mengamankan TKP.- jambiekspres.co.id- jambiekspres.co.id

JAKARTA, DISWAY.ID – Kebakaran hebat landa rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi dimana dalam penyelidikan penyebabnya, langsung dilakukan oleh Tim Labfor Palembang.

Kebakaran tersebut terjadi pada Senin, 14/3 /2022 pukul 14 Maret 2022, sekira pukul 00.00 WIB.

Dilansir dari jambiupdate.co, hingga saat ini penyebab musibah tersebut masih diduga akibat terjadinya arus pendek atau korsleting listrik.

Dari keterangan salah satu saksi mengungkapkan bahwa sebelum terjadinya kebakaran setidaknya terjadi beberapa kali letupan dari arus pendek listrik.

BACA JUGA:Bekas Atlet BMX Seludupkan 1 Ton Sabu Bersama 4 Rekannya, Jaringan Narkoba Internasional Asal Iran

Kombes Pol Kaswandi Irwan yang merupakan Dirreskrimum Polda Jambi mengungkapkan bahwa dugaan sementara penyebab kebakaran rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi ini karena hubungan arus pendek listrik.

“Bagian rumah yang terbakar adalah rumah ruangan tempat staff. Bukan ruang utama dan saat kejadian juga tidak ada orang di dalamnya. Kebakaran tersebut diketahui pertama kali oleh Satpol-PP yang berjaga,” tambah Kombes Pol Kaswandi.

“Sebagai langkah awal pengamanan lokasi kami akan memasang Police Line area yang terbakar ini, lalu akan kita lakukan olah TKP dan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran ini," jelas Kombes Pol Kaswandi.

BACA JUGA:Hadiahkan Istri Tas Harga Miliaran, Atta Halilintar: Itu kan Juga Pahala

Sementara itu, Kadis Feri dari Damkar Jambi mengungkapkan pihaknya menerima laporan kebakaran rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi sekitar pukul 00.08 Wib, dan anggota tiba di lokasi sekira pukul 00.16 Wib.

"Dua armada langsung operasi memadamkan api berlangsung sekitar 2 jam dan kami berhasil melakukan alokasi sehingga api tidak menyebar kemana-mana," jelas Feri.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Bansos Tambahan Rp200 Ribu Cair Sebelum Puasa

Kejadian kebakaran rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib, dimana Tim Putlabsfor Palembang sudah tiba di Jambi untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut.

"Tim Laboratorium Forensik dari Palembang sudah 2 hari berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kebakaran tersebut dan kemungkinan hasilnya baru keluar di beberapa hari mendatang,” jelas Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito M Macan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambiekspres.co.id

Berita Terkait