Ditahan Terkait Kasus Pengeroyokan di Cafe, Bos PS Store Putra Siregar: Doain Ya

Ditahan Terkait Kasus Pengeroyokan di Cafe, Bos PS Store Putra Siregar: Doain Ya

Putra Siregar ditahan terkait pengeroyokan--PMJ NEWS

JAKARTA, DISWAY. ID - Bos PS Store Putra Siregar dan Rico Valentino resmi jadi tersangka dan ditahan Polres Metro Jakarta Selatan.

Keduanya ditahan karena terseret kasus pengeroyokan di salah satu cafe. Keduanya kemudian langsung mengenakan baju berwarna oranye bertuliskan tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat dimintai keterangan, tak banyak kata yang dilontarkan Putra Siregar. Namun ia meminta doa agar kasus ini bisa menemui titik terang.

BACA JUGA: Bertemu Dubes RRT, Airlangga Bicara Presidensi G20 Hingga Perdagangan Indonesia-Tiongkok Capai 100 M Dolar AS

BACA JUGA: Kronologi Kecelakaan Rombongan KSAD Dudung, TNI AD Berduka 2 Orang Meninggal Dunia

"Doain ya kak," kata Putra Siregar, dikutip dari PMJ NEWS, pada 13 April 2022.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan pengeroyokan dilakukan dalam kondisi kedua tersangka mabuk setelah minum-minum.

Kasus ini berawal dari laporan korban ke Polres Metro Jakarta Selatan. Korban Nuralamsyah melapor seusai mengalami penganiayaan di sebuah kafe di kawasan Senopati

BACA JUGA: Kemendikbudristek Buka 758 Ribu Formasi Guru ASN PPPK 2022, Begini Mekanismenya...

BACA JUGA: Harga Minyak Dunia Kembali Moncer Usai Tiongkok Perlonggar Lockdown Shanghai

Kejadian pengeroyokan ini terjadi di sebuah kafe bernama CD yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.

"Jadi korban dan pelaku berada di kafe tersebut dan kondisinya dalam keadaan minum. Peristiwa ini dipicu karena ada satu kawan perempuan di kelompok RV dan PS yang mendatangi meja korban," terang Budhi.

Korban mulanya memberikan tenggat waktu kepada Putra Siregar dan Rico Valentino untuk melayangkan permintaan maaf atas kejadian tersebut. Namun, keduanya tak juga menyampaikan permohonan maaf sehingga korban membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 11 April 2022.

BACA JUGA: Harga Emas Pegadaian,13 April 2022 Serempak naik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: