Super Air Jet Layani Rute Jakarta-Banjarmasin Tanpa Transit Mulai 22 April

Super Air Jet Layani Rute Jakarta-Banjarmasin Tanpa Transit Mulai 22 April

Super Air Jet.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Super Air Jet meramaikan rute penerbangan Jakarta-Banjarmasin-Jakarta mulai 22 April 2022.

Jaringan domestik ini dilayani Super Air Jet untuk menjawab permintaan pasar penerbangan kota metropolitan Jakarta dan ibukota Kalimantan Selatan yang saling terhubung langsung (tanpa transit).

Oleh karenanya, Super Air Jet menawarkan pilihan terbang dengan jadwal yang dinilai paling tepat.

BACA JUGA: Bertemu Dubes RRT, Airlangga Bicara Presidensi G20 Hingga Perdagangan Indonesia-Tiongkok Capai 100 M Dolar AS

Di mana, Jakarta dari Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru (BDJ).

Rute ini dilayani Super Air Jet dengan frekuensi penerbangan 1x setiap hari.

Penawaran Super Hemat mulai dari Rp 847.900 dari Jakarta ke Banjarmasin dan Banjarmasin tujuan Jakarta mulai dari Rp 1.070.500.

BACA JUGA: Datangkan 2 Pesawat Airbus A320, Pelita Air Siap Layani Penerbangan Komersial Berjadwal

"Nikmati Super Nyaman, terbang dengan pesawat kategori modern Airbus A320-200 berkapasitas 180 kursi ekonomi. Interior dirancang dengan tata letak kursi ergonomis dan ruang kaki lega, serta nyaman di kelasnya," kata Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari.

Pihaknya juga mengusung Super Aman yakni pesawat memiliki teknologi Hepa Filter (sistem penyaring partikel kuat) yang mampu menyaring 99,9% kuman, bakteri dan virus, sehingga sirkulasi udara dalam kabin terjaga baik.

BACA JUGA: Mulai 20 April, Super Air Jet Layani Rute Jakarta-Makassar, Cek Tiketnya

"Terbang perdana mendatang menempatkan Kalimantan Selatan-Banjarmasin sebagai destinasi Super Favorit ke-3 di Borneo setelah Pontianak dan Balikpapan yang diterbangi langsung dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: