Layanan Darurat di Akhir Pekan dan Hari Raya, Manfaatkan Waktu Libur Buat Service Armada

Layanan Darurat di Akhir Pekan dan Hari Raya, Manfaatkan Waktu Libur Buat Service Armada

Hino menggelar Layanan darurat di akhir pekan dan hari raya, manfaatkan waktu libur buat service armada bagi pemilik yang tidak memiliki waktu untuk melakukan service berkala di hari kerja.-hino-

JAKARTA, DISWAY.ID – Truk dan bus menjadi sebuah moda kendaraan transportasi yang akan paling sibuk jelang Lebaran.

Apalagi disaat pemerintah telah memberikan izin bagi masyarakat untuk melakukan mudik Lebaran.

Dengan tingginya jam operasional tentunya akan berpengaruh terhadap performa kendaraan sehingga membuat kendaraan berpotensi mengalami masalah saat digunakan. 

Dalam membantu konsumenya, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar Layanan darurat di akhir pekan dan Hari Raya.

Layanan darurat di akhir pekan dan hari raya, manfaatkan waktu libur buat service armada bagi pemilik yang tidak memiliki waktu untuk melakukan service berkala di hari kerja.

BACA JUGA: Setu Tujuh Muara Bojongsari, Lokasi Ngabuburit Favorit Warga Sekitar, Terus Bebenah Demi Kenyaman Pengunjung

Program Hino Layanan darurat di akhir pekan dan Hari Raya ini didukung didukung oleh 13 jaringan Hino yang tersebar di jalur utama Pulau Jawa dan Pulau Sumatra mulai dari Surabaya, Kediri, Solo, Kendal, Tegal, Cirebon, Cikampek, Jakarta, Tangerang, Cilegon, Bandar Lampung, Ilir Barat Palembang, hingga Medan. 

Selain itu Hino layanan darurat di akhir pekan dan Hari Raya ini juga akan dibantu oleh 2 mekanik yang handal dan terlatih serta dukungan ketersedian suku cadang asli.

Selain itu dalam menjangkau lokasi tertentu jika mengalami permasalahan darurat, program ini juga didukung dengan Hino service car.

BACA JUGA: 30 Mobil Listrik Honda Bakalan Banjiri Pasar Otomotif Dunia, Bangun Pabrik di Tiongkok dan Amerika Utaru

“Layanan darurat di akhir pekan dan Hari Raya adalah layanan yang diberikan dealer Hino kepada pelanggan yang mengalami masalah di perjalanan ataupun yang membutuhkan perbaikkan di waktu Sabtu dan Minggu serta libur Hari Raya,” jelas Irwan Supriyono selaku After Sales Director HMSI.

“Dengan demikian operasional bisnis tetap dapat berjalan dan untung tetap ditangan,” tambah Irwan.

Selain program layanan service ini, Hino juga turut membantu para pengusaha PO Bus melalui part campaign special bus dengan potongan harga hingga hingga 50 persen untuk 109 suku cadang bus Hino.

BACA JUGA: Kebakaran Mall Tunjungan Plaza, Niat Nonton Film Malahan Nonton Kebakaran dan Shooting Pakai HP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait