Peringatkan GP Ansor, Polda Metro Jaya Minta Massa Tak Lakukan Hal ini di Outlet Holywings

Peringatkan GP Ansor, Polda Metro Jaya Minta Massa Tak Lakukan Hal ini di Outlet Holywings

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.-pmjnews.com-

Felix Siaw melanjutkan jika promosi yang dibuat Holywings ini untuk sebagai kontroversi.

Pernyataan Felix Siaw diunggah melalui videonya di Instagram pribadinya bernama @felix.siauw.

Felix mengungkapkan penyebab timbul dugaan ini semua disengaja karena Holywings sudah membuat brand di mata masyarakat dengan diksi dan promosi yang sudah dikenal, cukup mengherankan apa bila memakai nama Muhammad.

BACA JUGA:Gus Rofi'i Pastikan Babi Boleh Dimasak Rendang, Tapi Larangannya Sangat Jelas: Ketika Kamu...

Felix Siauw juga beberkan jika penghinaan dan penistaan agama di Tanah Air seolah dibiarkan. 

"Karena itulah kita bisa tahu teman-teman sekalian bahwa hal ini tuh disengaja, penghinaan, caci maki atau pun segala macam," ucapnya.

"Penistaan agama tuh disengaja di Indonesia, kenapa? karena tidak ada tindakan dari pada pemerintah, ataupun pihak yang berwenang untuk membuat orang-orang ini kapok" sambungnya.

Di sisi lain, KNPI dan GPK serta PP mendatangi Polda Metro Jaya terkait postingan promo memberikan minuman beralkohol gratis kepada meilik nama Muhammad dan Maria.

KNPI dan GPK mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Holywings pada Jumat 24 Juni 2022.

Pihak Pemuda Pancasila (PP) bersama KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) dan GPK (Gerakan Pemuda Kabah) melaporkan langsung Holywings Indonesia ke Polda Metro Jaya, dengan nomor laporan LP/B/3139/VI/2022/Polda Metro Jaya.

"Alhamdulillah, hari ini kami telah melakukan pelaporan di Polda Metro Jaya, melaporkan oknum kafe Holywings yang telah membuat keresahan publik dengan penistaan agama membandingkan nama Muhammad dan Maria dengan alkohol," ujar Akbar dari Sapma PP kepada wartawan, Jumat 24 Juni 2022.

Sementara itu, menurut Royan dari pihak KNPI mengungkapkan unggahan promosi yang dilakukan oleh Holywings ini sangat menonadi umat beragama, khususnya umat Muslim dan Nasrani.

"Disini sangat menodai atau melukai kami. Ada dua nama agung. Holywings mengumpulkan nama Muhammad dan Maria untuk dibagikan minuman alkohol gratis, yang kita tahu di agama alkohol itu diharamkan," ungkap Royan.

BACA JUGA:Tok! Anak Elon Musk Resmi Jadi Perempuan, Dulu Bernama Xavier Kini Vivian

"Jadi dia meremehkan (menyamakan) nama Muhammad dan Maria dengan orang yang suka mabuk atau orang yang suka minum alkohol," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: