El Rumi Pernah Jualan Contekan Kecil, Sehari Untung Rp 1 Juta: Wah Ladang Duit Nih!

El Rumi Pernah Jualan Contekan Kecil, Sehari Untung Rp 1 Juta: Wah Ladang Duit Nih!

El Rumi Ngaku Pernah Jualan Contekan di Sekolah-Deddy Corbuzier-YouTube Channel

"Mau tahu yang lebih lucu nggak? Aku jualan, jualan. Mau tahu yang lucu nggak? Sehari pernah untung Rp 1 juta. Beneran, sumpah Demi Allah," ujar El.

BACA JUGA:MotoGP Assen 2022 FP2 Aleix Espargaro Kena Pinalti, Ducati Masih yang Tercepat

BACA JUGA:Auto Pulas, Ikuti 5 Cara Ini untuk Bantu Tidur Lebih Cepat

Deddy Corbuzier yang mendengar perkataan El Rumi langsung melongo dan seakan merasa tidak percaya seorang anak artis pernah melakukan tindakan itu.

Setelah El Rumi berhasil melakukan 'bisnis' contekan, sampai pernah ada temannya yang mengikuti caranya tersebut.

"Ini kenapa aku bilang inspirasi akhirnya setelah aku bikin itu untungnya juta-jutaan, temenku terinspirasi 'wah ladang duit nih'," paparnya.

Teman sekolah El Rumi sampai membuat juga contekan dan memperjualbelikannya hingga membuat adik Al Ghazali itu mulai risih karena ada saingan.

BACA JUGA:Gus Miftah Dituduh Kafir karena Ceramah di Dalam Gereja: Orapopo, Syahadat Meneh!

BACA JUGA:3 Jalan Ditutup Peringati Jakarta Hajatan HUT ke 495 di Jakarta International Stadium

"Temenku bikin saingannya, jadi kan itu aku cuma bikin dair rangkuman, di print kecil jadi sama kan. Dia bikin yang sama, rangkumannya sama, jadi ya sama dia bikin yang kecil banget," tukasnya.

"Akhirnya 'kok lo ngikutin gue sih? Wah lo copyright nih'. Loh bener, ini kan ide gue nih kok lo ikut-ikutan?," ucapnya menambakan.

Setelah itu El Rumi mengambil jalan tengah, akhirnya temannya itu tetap berjualan contekan sedangkan anak Maia Estianty itu tidak.

"Akhirnya gini, market gue gue kasih ke lo tapi lo supply ke gue. Jadi setelah itu aku sudah nggak bikin (contekan) lagi, tapi setiap dia bikin dia wajib ngasih ke gue," tutur El.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: