Musim Libur Tiba, 5 Rekomendasi Glamping di Bogor Ini Bisa Jadi Pilihan Liburan Seru

Musim Libur Tiba, 5 Rekomendasi Glamping di Bogor Ini Bisa Jadi Pilihan Liburan Seru

Ilustrasi glamping di Bogor Foto: Instagram/ @thehighlandparkresortbogor-ilustrasi-

Selain dimanjakan dengan udara yang sejuk dan hijaunya pegunungan, kamu juga dapat melihat langsung hamparan bintang di langit saat malam hari . 

Punya fasilitas menjanjikan, kamu juga bisa melakukan sejumlah aktivitas seru pada wahana permainan yang tersedia di tempat satu ini. Mulai dari flying fox, memanah, dan masih banyak lagi. 

3, The Carpenter Outdoor

The Carpenter Outdoor menjadi tempat liburan seru untuk menginap. Lokasinya berada di Gunung Pancar, tepatnya di Jalan Tegaluhur, KarangTengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Di sini, kamu bisa melakukan beragam aktivitas seru, mulai dari api unggun, bbq, trekking, mandi di air terjun, sampai bermain paintball.

Selain itu, kamu juga bisa menyewa hammock dan berfoto di banyak spot insagramable yang ada di tempat satu ini. Berlatar pemandangan hutan pinus, dijamin bikin kamu betah berlama-lama menikmati keindahannya. 

4. Wonderful Citamiang

Beralih ke Wonderful Citamiang yang terletak di Jalan Ciliwung, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Berada di titik nol kilometer Sungai Ciliwung, kamu bisa mlakukan berbagai aktvitas seru selain glamping. Cobalah untuk nikmati trekking ke kebun teh, atau menelusuri sungai.

Berada di tengah hutan, glamping di tempat ini pastinya memberikan pengalaman super seru seoalah camping sungguhan. Meski terbilang baru, tempat ini sudah memiliki sederet fasilitas lengkap, mulai dari WiFi, restoran, taman, sampai kolam renang. 

BACA JUGA:Viral Istilah Cewek Kue, Cewek Bumi, dan Cewek Mamba, Kenali Ciri-cirinya!

5. Pondok Rasamala 

Pondok Rasamala juga bisa kamu pilih untuk menikmati suasana menginap yang menyatu dengan alam. Tempat glamping satu ini terletak pada ketinggian 1000-1200 mdpl, sehingga kamu dapat menikmati pemandangan gunung hijau dan menghirup udara sejuk nan menenangkan. Lokasinya berada di Jalan Raya Gunung Bunder, Kawasan Wisata Gunung Salak Endah, Desa Pamijahan, Kabupaten Bogor Barat.

Jangan takut bosan, karena Pondok Rasamala juga memiliki sejumlah aktivitas seru mulai dari team building, paint ball, the jungle war and survival, war bow archery, fun games, barbeku, sampai outbound. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: