Aneh! Pasca Masturbasi, Pria Ini Mendadak Malah Alami Cedera Paru-paru

Aneh! Pasca Masturbasi, Pria Ini Mendadak Malah Alami Cedera Paru-paru

Pria Asal Swiss Alami Cedera Langka Pasca Masturbasi---Pixabay.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Nyawa dari seorang pria berusia 20 tahun masih tertolong usaidirawat di unit perawatan intensif karena mengalami cedera paru-paru parah.

Namun, anehnya cedera paru-paru itu disebabkan setelah dirinya melakukan masturbasi yang terlalu agresif.

Kabar tersebut diketahui telah dikeluarkan oleh sebuah studi baru dalam jurnal Radiology Case Reports edisi Mei.

Warga negara Swiss baru-baru ini membawa dirinya ke Rumah Sakit Cantonal, di kota Winterthur, setelah mengalami rasa sakit yang "berderak" dan sesak napas saat sedang masturbasi.

BACA JUGA: Pendaftar PTKIN 2022 Lewat Jalur Prestasi Capai 172,971 Siswa

BACA JUGA: Alihkan Balapan Liar, Polda Metro Jaya Segera Gelar 'Street Race' di Jalanan BSD City

Sinar-X mengungkapkan pria itu menderita pneumomediastinum spontan, yakni penyakit yang menyakitkan tetapi biasanya "jinak" di mana udara bocor dari paru-paru dan bersarang di tulang rusuk, Journal of Thoracic Disease melaporkan.

Melansir dari laman NYPost, science Direct menggambarkan keadaan darurat autoerotic sebagai "kondisi langka yang biasanya mempengaruhi pria muda di usia dua puluhan."

Peneliti menambahkan bahwa perokok berada pada peningkatan risiko SPM, yang dapat disebabkan oleh batuk keras, muntah berlebihan atau latihan fisik yang berat.

Pria asal Swiss yang tampan itu menyangkal melakukan olahraga yang intens - tetapi mengakui melakukan beberapa masturbasi yang kasar penulis utama studi Dr. Nikola Rajic dan Dr. Christian Schandl melaporkan.

BACA JUGA: Ustaz Yusuf Mansur Viral Gegara Gebrak Meja Butuh Rp 1 T, Wirda Mansur: Ikut Terhibur

BACA JUGA: Kerja Sama dengan Safran Electronics & Defense, Prancis Akan Pesan Bom MK-82 dari PT Pindad

SPM pria itu didiagnosis dalam kondisi yang "parah," dengan sinar-X menunjukkan sejumlah besar udara yang terperangkap di atas paru-parunya.

Wajahnya juga bengkak dan “suara berderak” terdengar dari leher hingga siku. Dokter kemudian menemukan bahwa udara terperangkap sampai ke dasar tengkoraknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: