Daftar Makanan Sehat Meningkatkan Kadar Hormon Testosteron Pria

Daftar Makanan Sehat Meningkatkan Kadar Hormon Testosteron Pria

Daftar makanan sehat yang bisa meningkatkan energi manusia-Ilustrasi-Pixabay

 5. Tiram 

Tiram umumnya dikenal sebagai afrodisiak. Testosteron meningkatkan libido Anda dan tiram secara alami tinggi seng. Seperti disebutkan di atas, seng sangat penting untuk produksi testosteron yang sehat.

 6. Bayam 

Bayam telah lama dianggap sebagai salah satu makanan penambah testosteron terbaik. Salah satu makanan super paling populer, itu adalah makanan sehat pilihan. Bayam adalah sumber magnesium alami yang telah terbukti berkorelasi positif dengan kadar testosteron. Bayam juga mengandung vitamin B6 dan zat besi yang keduanya merupakan penguat testosteron yang sangat baik

7. Oat 

Oat adalah sumber yang sangat baik dari vitamin B yang merupakan kunci untuk produksi testosteron yang baik. Ada sejumlah vitamin B yang berbeda, banyak di antaranya ditemukan dalam makanan penambah testosteron. Satu vitamin B yang memainkan peran langsung dalam produksi testosteron adalah vitamin B6 yang menekan produksi estrogen, sehingga membantu meningkatkan kadar testosteron. Oat adalah sumber yang sangat baik dari berbagai vitamin B dan oleh karena itu, merupakan salah satu dari berbagai makanan penambah testosteron yang sangat baik. 

8. Lemon 

Lemon, bersama dengan buah jeruk lainnya, adalah makanan penambah testosteron yang hebat. Sama seperti bawang putih, lemon membantu menurunkan kadar kortisol Anda, yang berarti testosteron bisa lebih mudah diproduksi. Tidak hanya itu, tetapi juga mengandung vitamin A yang diperlukan untuk produksi testosteron dan membantu menurunkan kadar estrogen yang berarti testosteron bisa lebih efektif. 

9. Ikan salmon 

Salmon liar berkualitas baik adalah tambahan yang sangat baik untuk daftar makanan penambah testosteron karena mengandung magnesium, vitamin B dan omega-3 yang bekerja untuk meningkatkan kadar testosteron.

10. Tuna 

Tuna adalah sumber vitamin D yang sangat baik yang menurut para peneliti di Graz Medical University di Austria, bisa membantu meningkatkan kadar testosteron hingga 90 persen. Vitamin D membantu menjaga jumlah cairan pria dan tuna adalah cara terbaik untuk mendapatkan vitamin khusus ini, terutama jika Anda tidak bisa menghabiskan banyak waktu di luar. 

11. Pisang

Pisang mengandung enzim yang disebut bromelain yang dikenal bisa membantu meningkatkan kadar testosteron. Pisang juga sangat baik untuk menjaga tingkat energi dan mengurangi antioksidan.(fny/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: