Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Pecinan Glodok, Lepas 52 Burung Hingga Disambut Atraksi Kungfu di Petak Enam

Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Pecinan Glodok, Lepas 52 Burung Hingga Disambut Atraksi Kungfu di Petak Enam

Sandiaga Uno memberikan sambutan di Petak Enam. -Intan Afrida Rafni-

Masih dalam kunjungan tersebut, Sandi mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasikan orang-orang yang terlibat dalam menyukseskan Kampung Wisata Pecinan Glodok.

BACA JUGA:Jokowi Temui Putin, Wapres Ma`ruf Amin Pimpin Pemerintahan Sementara

"Alhamdulillah dari 3500 destinasi kampung wisata, kampung wisata Pecinan Glodok mampu menembus 50 besar di seluruh Indonesia," ucapnya.

Melalui kunjungan itu, ia berharap perluasan wilayah Pecinan segera selesai dan menjadikan Pecinan sebagai destinasi unggulan kelas dunia.

"Kita wujudkan visi Indonesia sebagai tempat pariwisata terkuat di dunia dan saya melihat bahwa nanti di Jakarta ada cerita 270 tahun mulai dari Klenteng sampai Petak Enam," pungkasnya.

Tidak hanya Sandi, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat, Iin Mutmainah juga menyebut harapannya yang sama dengan Sandiaga Uno, yaitu Desa Wisata Pecinan Glodok bisa menjadi aset wisata di Indonesia.

"Kami berharap petak enam ataupun Pecinan Glodok setelah mendapatkan 50 besar di Adwi bisa menjadi aset wisata di seluruh Indonesia," ujar Iin.

BACA JUGA:Anak Buah AHY Semprot Hasto Gara-gara Sebut PDIP Tidak Mau Koalisi dengan Demokrat-PKS di Pilpres 2024

Direktur PT Asuransi Jiwa BCA, Antonius Widodo mengucapkan selamat untuk Kampung Wisata Pecinan Glodok dan siap mendukung Desa tersebut selama satu tahun ke depan.

"Kami ucapkan selamat kepada kampung Pecinan Glodok karena telah masuk 50 besar di Adwi dan kami BCA akan senang tiada kira dan bersiaga serta mendukung, memberikan selama 1 tahun ke depan," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: