Marshanda Ditemukan di Kawasan Berbahaya, Sheila Salsabila: Caca Sudah Baik-baik Saja

Marshanda Ditemukan di Kawasan Berbahaya, Sheila Salsabila: Caca Sudah Baik-baik Saja

Marshanda dikabarkan hilang, kemudian [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Marshanda akhirnya ditemukan setelah dua hari dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. 
 
Kabar menghilangnya Marshanda pertama kali disampaikan oleh sahabatnya, yang merupakan seorang selebgram, Sheila Salsabila. Melalui unggahan Instagram @sheilasalss.
 
"Dicari Day 2 @marshanda99," tulisnya dengan menyertakan foto Marshanda.
 
Dia juga menyebut, Marshanda hilang dalam kondisi penyakit bipolarnya yang sedang kambuh. Bahkan, selebgram tersebut sampai menandai akun Jokowi dan Joe Biden.
 
 
Kini, Marshanda kabarnya telah ditemukan. Sheila Salsabila kembali memberi keterangan terkait kondisi sahabatnya itu. 
 
Melalui akun YouTube pribadinya, Sheila mengungkap jika suaminya telah menemukan bintang sinetron Bidadari itu di sebuah kawasan berbahaya.
 
"Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ gak ada orang," kata Sheila Taly Salsabila di akun YouTube nya.
 
"Di sini banyak orang yang drug addict, jadi di luar sana banyak banget orang homeless, drug addict, junkie, dan gak ada orang yang bisa dipercaya di sini, kriminal banyak banget," lanjutnya.
 
Dalam unggahan tersebut, Sheila juga mengaku tidak dapat melaporkan kasus hilangnya Marshanda ke kepolisian setempat, karena adanya perbedaan sistem di Amerika Serikat. 
 
"Itu bukan suatu kasus yang gue bisa lapor ke polisi, so itu harus dicari solusinya sendiri," kata selebgram tersebut.
 
 
Dia menjelaskan jika saat ini Marshanda berada dalam kondisi baik.
 
"Sekarang solusinya sudah ketemu. Caca sudah baik-baik saja," tutup Sheila. 
 
Belakangan, kondisi Marshanda memang tengah jadi sorotan.
 
Selain penyakit bipolarnya yang kerap ia bagikan, ibu satu anak itu juga diketahui tengah mengidap tumor payudara dan kerap membahas soal kematian.
 

Sumber: