Mitsubishi Indonesia Resmi Luncurkan New Colt L300 Mesin Euro-4, Berikut Ini Keunggulannya

Mitsubishi Indonesia Resmi Luncurkan New Colt L300 Mesin Euro-4, Berikut Ini Keunggulannya

NEW Colt L300-MMKSI-

BACA JUGA:Bukan Orang Sembarangan, Ini Sheila Salsabila yang Viral Usai Kabarkan Marshanda Menghilang

“E” untuk “Super Enak dipakai”. Penyegaraan NEW Colt L300 terdapat baik pada sisi kenyamanan interior, tampilan eksterior, dan juga pilihan varian. 

Fitur unggulan dan kenyamanan pada sisi interior NEW Colt L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega, desain speedometer baru, dan juga pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru. 

Pada sisi eksterior NEW Colt L300 mendapatkan penyegaran tampilan dengan desain bumper baru; dan juga desain grille baru dengan porsi balutan chrome yang lebih banyak. 

Terdapat dua pilihan varian untuk NEW L300 yakni, Pick-up Flat Deck, dan Cab Chassis, yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesesuaian dan kebutuhan bisnis konsumen. 

NEW Colt L300 juga mendapatkan ubahan dengan posisi kabin lebih tinggi 100 mm, yang memberikan rasa aman untuk konsumen dengan visibilitas yang lebih baik.

BACA JUGA:3 Juli, PSIS Semarang Lawan Bhayangkara FC di Perempat Final Piala Presiden 2022

“R” untuk “Super Ramah Lingkungan”. NEW Colt L300 dilengkapi dengan mesin diesel 4N14 dengan standar spesifikasi Euro-4 yang menghasilkan emisi lebih ramah lingkungan, dan memastikan konsumsi bahan bakar lebih irit efisien.

“NEW Colt L300 hadir untuk menyempurnakan model sebelumnya yang telah menjadi kendaraan niaga ringan andalan dan partner bisnis legendaris terpercaya konsumen di Indonesia selama lebih dari empat puluh tahun," ujar Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.

"Fitur yang disematkan pada NEW Colt L300 memberikan lima kelebihan utama yakni, memberikan lebih banyak tenaga dengan mesin baru 4N14, lebih lega dengan kargo berdaya muat yang lebih besar, lebih nyaman dengan beragam ubahan interior, lebih ekonomis," tambahnya.

"Dengan perawatan di lebih dari 300 bengkel resmi, dan suku cadang yang mudah didapat di lebih dari 3.500 jaringan suku cadang di seluruh Indonesia, serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan ekonomis dengan spesifikasi Euro-4, yang kesemuanya akan memberikan banyak keuntungan dan memenuhi Harapan konsumen NEW Colt L300,” jelasnya.

BACA JUGA:Akhirnya Hotman Paris selaku Pemilik Holywings Minta Maaf ke MUI, Begini Katanya

Dengan pembaharuan di sisi dapur pacu, kini NEW Colt L300 telah memenuhi regulasi pemerintah Indonesia mengenai standar Euro-4 melengkapi seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia yang telah memenuhi standar Euro-4 baik untuk mesin bensin dan diesel. 

Untuk memastikan mesin dalam performa terbaik dengan kinerja yang optimal untuk memberikan torsi lebih besar dan bertenaga, menghasilkan gas buang standar Euro4.

Hal ini memberikan konsumsi bahan bakar lebih irit, serta suara mesin yang lebih senyap, MMKSI merekomendasikan penggunaan bahan bakar berstandar Euro4. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: