Asyik Teleponan di Pinggir Jalan Disatroni Begal

Asyik Teleponan di Pinggir Jalan Disatroni Begal

Asyik teleponan di pinggir jalan disatroni begal-Ilustrasi -

DEPOK, DISWAY.ID-Berhati-hatilah jika menggunakan HP di tempat umum. 

Di Kota Depok, tepatnya di Jalan Raya Cilangkap Kecamatan Tapos, telah terjadi begal HP pada Selasa 28 Juni 2022 kemarin.  Korban diketahui sedang asyik teleponan saat duduk di atas motor.

Saat sedang menelpon, tiba-tiba ada enam orang yang menghampiri korban dengan menggunakan dua sepeda motor, kemudian mengeluarkan senjata tajam.

Humas Polsek Cimanggis Aiptu Nanang P mengungkapkan, pelaku berjumlah 6 orang dan mengacungkan celurit pada korban. 

BACA JUGA:3 Pelaku Pembegalan dengan Air Keras Diringkus, Bacok Korban dari Belakang Pakai Celurit

“Pelaku enam orang langsung menghampiri korban dan mengacungkan celurit, dan korban dipaksa untuk menyerahkan hanphone nya,” tutur Nanang, saat dikonfirmasi Rabu 29 Juni 2022.

Selain telepon genggam, pelaku juga mengambil paksa motor korban.  “Kendaraan pelaku juga diambil paksa, kemudian para pelaku langsung melarikan diri. Sehingga yang diambil yaitu satu handphone merk Sonny dan motor Yamaha Aerox,” terangnya.

Nanang menyebut, para pelaku ini melarikan diri ke arah Jalan Raya Bogor. “Pelaku diperkirakan berusia sekitar 15 hingga 20 tahun,” jelasnya.

Kini korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cimanggis.

“Kamai juga sudah melekukan pengecekan ke TKP, dan masiha mengumpulkan saksi-saksi untuk dimintai keterangan,” tandas Nanang. (mcr19/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: