Gus Miftah Kabarkan Deddy Corbuzier Batal Naik Haji Meski Diundang Kerajaan Arab Saudi, Ada Apa?

Gus Miftah Kabarkan Deddy Corbuzier Batal Naik Haji Meski Diundang Kerajaan Arab Saudi, Ada Apa?

Pendakwah Gus Miftah datang sebagai tamu khusus dari pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pada Senin, 6 Juni 2022.-@gusmiftah-Instagram

Setelahnya Gus Miftah diberitahu bahwa ia bisa membawa 6 figur publik Indonesia dengan kriteria memiliki banyak followers di media sosial.

"Saya tadi bertemu dengan Yang Mulia Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, saya diundang sama istri juga dan saya diminta bawa 3 artis cewek dan 3 artis cowok untuk bisa berangkat ke sana," kata Gus Miftah, dikutip Disway.id dari kanal YouTube Cobaz TV pada 20 Mei 2022.

BACA JUGA:Cak Imin Ingin Akhiri Saling Tuding dengan Yenny Wahid, Katanya: Itu Masa Lalu

BACA JUGA:Jokowi Temui Putin, Wapres Ma`ruf Amin Pimpin Pemerintahan Sementara

Tidak hanya mengajak istrinya saja, tetapi Gus Miftah berjanji juga akan membawa beberapa artis yang dekat dengannya seperti Deddy Corbuzier, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Saya sudah kontak sama Rizky Billar dan Lesti karena mereka minta yang follower-nya banyak. Saya sudah minta Mas Deddy dan insyaallah Mas Deddy juga bersedia," tutur Gus Miftah.

"Kemarin saya agak banyak memberikan penjelasan kepada Mas Deddy, karena saya tahu dia sibuk jauh hari saya telepon, 'Bro mau nggak?' Dia bilang, 'Kemungkinan kalau gue berangkat sama lo, gue mau," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: