Roy Suryo Dibela Aktivis Umat Budha saat Datangi Polda Metro Jaya sebagai Pelapor

Roy Suryo Dibela Aktivis Umat Budha saat Datangi Polda Metro Jaya sebagai Pelapor

Pitra Romadoni Nasution (kiri), aktifis umat Budha, Lieus Sungkharisma (tengah), Roy Suryo dibela aktifis umat Budha aaat datangi Polda Metro Jaya sebagai pelapor.-m.ichsan-

BACA JUGA:Sadis, Ini Kronologi Pencabulan Santriwati Pondok Pesantren di Depok: Korban Diancam dan Dibekap

BACA JUGA:Tiket Konser Dream Theater Dijual Per 1 Juli 2022, Segini Harga dan Cara Belinya

Masih dengan Lieus, ini aneh, 3 akun yang bikin itu boleh dipanggil, dimediasi supaya lain kali tidak bikin model yang kaya gini.

"Saya selaku umat Budha gak tersinggung kalau muka jokowi yang dipasang di patung Budha. Sori-sori kalau muka babi, muka tikus,muka anjing, marah saya!" ungkapnya.

"Ini muka presiden indonesia, muka presiden dengan 6 agama di indonesia kenapa musti marah. Pak Jokowi juga gak ada statemen marah atau tersinggung,” lanjutnya.

Lieus melanjutkan, jadi sudah lah, roy Suryo itu banyak mengkritik pemerintah itu harus dianggap kritik yang membangun, biasakan itu, jadi kebijakan-kebijakan pemerintah itu jadi ada yang mengawal.

Kalau ada masyarakat yang bicara jangan dikit-dikit dipanggil, saya sih seneng jadi bisa klarifikasi, banyak yang denger.

BACA JUGA:5 Cara Mencegah Penyakit Masuk ke Dalam Tubuh Manusia Saat Musim Pancaroba

BACA JUGA:Jajal Berbagai Mobil Listrik di Ajang PEVS 2022, Ada Push Bike Race hingga EV Fun Rally dan EV Riding

Saya berani bertaruh mana ada umat budha yang marah? 

Gak ada! Buat agama Budha itu bukan patung yang dipuja, tapi hati dan pikiran harus bersih, jangan berbuat jahat, tambah lah kebajikan suci kan hati dan pikiran, itulah pointersnya.

"Jadi ke sini saya bergerak sendiri, harus dibela ini (Roy Suryo). Bahkan beliau orang yang pertama melaporkan akun yang berubah patung Budha menjadi muka Jokowi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: