Jajal Berbagai Mobil Listrik di Ajang PEVS 2022, Ada Push Bike Race hingga EV Fun Rally dan EV Riding

Jajal Berbagai Mobil Listrik di Ajang PEVS 2022, Ada Push Bike Race hingga EV Fun Rally dan EV Riding

Selain kehadiran Wuling GSeV pada PEVS 2022 ini area tes drive mobil listrik disiapkan di indoor sehingga memberikan kenyamanan lebih bagi pengunjung saat jajal berbagai mobil listrik.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Bulan depan, ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 siap diselenggarakan pada 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran dan pengunjung berkesempatan jajal berbagai mobil listrik yang ambil bagian di pameran ini.

Berbeda dengan even lainnya, pada PEVS 2022 ini area tes drive mobil listrik disiapkan di indoor sehingga memberikan kenyamanan lebih bagi pengunjung saat jajal berbagai mobil listrik.

PEVS 2022 menghadirkan Electric Vehicle (EV) Track - Zone yang menghadirkan fasilitas Test Drive and Test Ride dengan memberikan pengalaman baru dalam menikmati kendaraan listrik. 

BACA JUGA:Kacau... Megawati Ungkap 11 Santriwati Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Oknum Ustaz di Depok

BACA JUGA:Diminta Wapres Kaji Fatwa Ganja Medis, Begini Tanggapan MUI

Masyarakat dapat merasakan pengalaman ini yang berlokasi di dalam Hall B3 dan C3 serta berbagai rangkaian acara lain seperti Push Bike Race, EV Fun Rally, EV Riding dan beragam program pendukung lainnya.

“EV-TrackZone kami hadirkan agar pengunjung dapat menikmati nuansa serba modern dan pastinya nyaman. Akan ada banyak hal di area ini yang dapat dinikmati oleh pengunjung, mulai dari programspesial bertajuk Test Drive and Ride secara indoor, yang akan memberikan Real Experience EV yang dapat dinikmati masyarakat," ujar Rudi MF, Project Manager PEVS2022.

"Melalui program ini, pengunjung berkesempatan menguji coba kendaraan ramah lingkungan secara nyaman di dalam Hall B3-C3 JIExpo, dengan menggunakan unit kendaraan listrik dari para brand yang berpartisipasi di PEVS 2022.” tambahnya.

Sebagai informasi, PEVS 2022 turut mendukung program G20. 

BACA JUGA:Perang Terus Berlanjut, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Berikan Bantuan Kemanusiaan ke Ukraina

BACA JUGA:Geger Sandal Berisi Rakitan Kabel yang Diduga Bom Ditemukan di Lapas Wanita Kelas IIA Tangerang

Mengingat Indonesia memegang presidensi G20 pada 2021-2022 yang mengusung tema ‘Recover Together, Recover Stronger’, ajang PEVS 2022 menjadi salah satu rangkaian G20 Spirit yang bertujuan untuk menjadi wadah bagi seluruh pihak yang terlibat untuk pulih bersama serta dapat mensukseskan program elektrifikasi yang dicanangkan oleh pemerintah.

PEVS 2022 diikuti oleh sederet brand pengembang kendaraan listrik di Indonesia seperti DFSK,HakaMotors, Hyundai, tak hanya itu brand Prestige siap menggemparkan dengan menghadirkan taksi terbang E-Hang dan beragam koleksi mobil Tesla, serta tak lupa brand Wuling yang hadir dengan product Electric Vehicle terbaru mereka WulingGS-EV.

Tak lupa commercial vehicle yang digadang-gadang menjadi transportasi umum masa depan di Indonesia yaitu Bus Mobil Anak Bangsa (MAB), dan kendaraan logistik masa depan turut hadir dalam perhelatan ini, yaitu Fuso. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: