Jajal Berbagai Mobil Listrik di Ajang PEVS 2022, Ada Push Bike Race hingga EV Fun Rally dan EV Riding

Jajal Berbagai Mobil Listrik di Ajang PEVS 2022, Ada Push Bike Race hingga EV Fun Rally dan EV Riding

Selain kehadiran Wuling GSeV pada PEVS 2022 ini area tes drive mobil listrik disiapkan di indoor sehingga memberikan kenyamanan lebih bagi pengunjung saat jajal berbagai mobil listrik.-wuling-

BACA JUGA:Waspada! Gelombang Tinggi 6 Meter Ancam Wilayah Pesisir Jawa Tengah hingga NTB

BACA JUGA:Segera Dirilis, Fitur Unggulan iPhone 14 Disebut Tiru Android, Harganya Tak Sampai Rp 20 Juta!

Sedangkan dari lini kendaraan roda dua dan kendaraan niaga diikuti oleh Benelli, Keeway, Davigo, Datam Korea,Erolis, Nozomi, Rakata, Smoot EV dan Trolis, serta brand komponen pendukung kendaraan listrik seperti Birubatt, Fixio hingga sederet produk lokal yang akan menunjukan taringnya dalam menampilkan inovasi yang dimiliki. 

Tidak bisa dihindari, era elektrifikasi yang disambut baik oleh seluruh stakeholders otomotif memungkinkan penambahan brand-brand elektrifikasi yang siap menunjukan produk electric vehicle terbaik mereka.

BACA JUGA:Kemendikbudristek: Puluhan Bahasa Daerah Terancam Punah, Mana Saja?

BACA JUGA:Prabowo Diklaim Unggul di Berbagai Survei Capres, Begini Komentar Gerindra

Tak ketinggalan, Produk EV siap untuk meramaikan perhelatan ini, mulai dari Aerobus, Evolusi 3D, Frogs.id, Oyika, dan Vixmo serta. beragam brand-brand pendukung yang dapat dikunjungi di Hall C2.

Pameran yang akan berlangsung selama sepuluh hari ini diharapkan dapat meningkatkan awareness masyarakat mengenai kendaraan listrik yang memiliki dampak positif bagi lingkungan, dan juga dapat menjadi sarana bagi produsen otomotif lokal untuk dapat terus berinovasi menyemarakkan industri kendaraan listrik sesuai dengan fokus pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: