Wuling Air ev Sapa Warga Bali Bersama PLN E-Mobility Day, Bersama Percepat KLBB

Wuling Air ev Sapa Warga Bali Bersama PLN E-Mobility Day, Bersama Percepat KLBB

Wuling ambil bagian dalam penandatanganan MoU Kerja Sama Strategis Percepatan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai Denpasar, 24 Juli 2022.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali mempertegas komitmennya untuk menghadirkan kendaraan listrik ramah lingkungan bagi Indonesia, Wuling ambil bagian dalam penandatanganan MoU Kerja Sama Strategis Percepatan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai Denpasar, 24 Juli 2022.

Dalam ajang PLN E-Mobility Day pada18-24 Juli 2022 di Mall Level 21 Denpasar, Bali ini Wuling mengusung Air ev yang diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Selain Wuling, bebrapa brand otomotif di Indonesia lainnya juga turut menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Kerja Sama Strategis Percepatan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai (KLBB). 

Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors mengungkapkan bahwa keikutsertaan kali ini merupakan terhormat sebagai wujud nyata percepatan elektrifikasi kendaraan secara nasional. 

BACA JUGA:Ada Apa 17 Menit Sebelum Brigadir J Tewas? Pesan Terakhirnya ke Vera Simanjuntak Terkuak, Ternyata...

BACA JUGA:Pacar Bilang Sempat Komunikasi dengan Brigadir J pada Hari Baku Tembak di Rumah Ferdy Sambo

Dengan ambil bagian dalam ajang ini juga merupakan bentuk dari kesiapan Wuling di era kendaraan ramah lingkungan dengan membawa serta mobil listrik pertama kami Wuling Air ev, ke pameran PLN E-Mobility Day. 

“Melalui partisipasi dan kolaborasi ini kami berhap dapat menjadi bagaian dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan rendah emisi dengan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air,” tamabah Maulana.

Dalam MoU ini Wuling berkolaborasi dengan PLN dalam berbagai aspek guna mengembangkanekosistem kendaraan listrik. 

BACA JUGA:Terkuak Isi Ponsel Brigadir J, 17 Menit Sebelum Ajudan Istri Ferdy Sambo Tewas...

BACA JUGA:Refly Harun Ikut Tegaskan Alibi Tes PCR Irjen Ferdy Sambo Mudah Dibuktikan, Tapi Persoalannya...

Hal tersebut terdiri dari program layanan kepada konsumen, seperti perangkat pengisian daya di rumah, paket layanan untuk kapasitas listrik yang diperlukan, sampai dengan dukungan bersama untuk proses integrasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Selain itu, Wuling bersama sama dengan PLN bersinergi dalam program “Green Tourism”, pengembangan infrastruktur ekosistem kendaraan listrik berbasis data.

Tak ketinggalan teknologi digital yang dapat diimplementasikan ke dalam bentuk pilot project ataupun kerjasama, sosialisasi serta edukasi mengenai penggunaan kendaraan listrik kepada masyarakat dan termasuk joint branding ‘Wuling bersama PLN’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: