Pacar Bilang Sempat Komunikasi dengan Brigadir J pada Hari Baku Tembak di Rumah Ferdy Sambo

Pacar Bilang Sempat Komunikasi dengan Brigadir J pada Hari Baku Tembak di Rumah Ferdy Sambo

Pacar brigadir J Vera Simanjuntak (masker hitam) didampingi kuasa hukum usai diperiksa di Mapolda Jambi, Minggu 24 Juli 2022. -Deki -Jambiindependent.disway.id

JAMBI, DISWAY.ID-Penyidikan kasus tewasnya Brigadir J di rumah Ferdy Sambo pada Jumat 8 Juli 2022 masih terus bergulir.

Kekasih atau pacar Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang bernama Vera Simanjuntak membeberkan pengakuan mengejutkan.

Vera mengaku bahwa dia sempat berkomunikasi dengan pacarnya di hari yang sama saat terjadi baku tembak di rumah Ferdy Sambo.

Kepada polisi Vera Simanjuntak mengaku sempat berkomunikasi dengan Brigadir J di hari kejadian atau 8 Juli 2022. 

BACA JUGA:Sudah 17 Hari Brigadir J Dikubur Tapi Calon Tersangka Masih Berkeliaran, Pernyataan Ferdy Sambo Beredar

Pacar Brigadir J Vera Simanjuntak mengaku, berkomunikasi pada 8 Juli 2022 tepatnya pukul 16.34 WIB. 

Ternyata di waktu yang tidak jauh berbeda pada hari yang sama yakni pukul 17.00 WIB, Brigadir J dilaporkan tewas dalam insiden baku tembak dengan Bharada E. 

Dengan demikian, komunikasi terakhir Brigadir J dengan Vera hanya terpaut 17 menit di antara waktu kejadian baku tembak. 

Hal ini disampaikan Vera yang didampingi Kuasa Hukum Ramos Hutabarat, usai menjalani pemeriksaan 6 jam oleh Penyidik Bareskrim Polri di Mapolda Jambi pada Minggu 24 Juli 2022. 

"Ini adalah pemeriksaan lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya, yang ditanyakan seputar komunikasi klien kami dengan Brigadir J," kata Ramos di Lobi Gedung Lama Mapolda Jambi, Minggu 24 Juli 2022.

Ditambahkan Ramos, bahwa handphone merek iPhone milik Vera disita penyidik sebagai barang bukti. "Benar, disita penyidik dan dijadikan barang bukti," tambahnya.

Penyidik Bareskrim Polri terus melakukan pemeriksaan terhadap anggota keluarga maupun orang terdekat dari mendiang Brigadir J.

Sebelumnya, pada Jumat 22 Juli lalu memeriksa 11 anggota keluarga Brigadir J, hari ini penyidik juga melakukan pemeriksaan terhadap kekasi mendiang Brigadir J yakni Vera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambiindependent.disway.id