Lebih Dekat Bersama Wuling Air ev di PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022, Uji Ketahanan Baterai Dalam Air

Lebih Dekat Bersama Wuling Air ev di PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022, Uji Ketahanan Baterai Dalam Air

Wuling kembali mengusung Wuling Air ev yang telah di desain sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan dapat melihat bagaimana uji ketahanan baterai dalam air.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID - PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, Wuling kembali mengusung Wuling Air ev yang telah di perkenalkan beberapa waktu lalu.

Mengusung konsep Electiry Your World, Wuling memberikan kesempatan pada pengunjung untuk melakukan Free Booking dengan DP mulai 9,9 persen, bungga cicilan 0 persen 12 bulan pertama dan garansi baterai hingga 8 tahun pada Wuling Air ev.

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan bahwa kehadiran Wuling dalam ajang selain sebagai bentuk komitmen dalam mendukung program pemerintah mewujudkan kendaraan bebas karbon juga memberikan kesempatan pada pengunjung untuk menjajal langsung Wuling Air ev.

“Dalam kesempatan ini kami kembali mengusung Wuling Air ev yang telah di desain sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan dapat melihat bagaimana uji ketahanan baterai dalam air,” jelas Dian.

BACA JUGA:RESMI! Nikita Mirzani Ditahan Penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota, Kombes Shinto Bilang Begini

BACA JUGA:Bahas Prosedur Senjata Glock-17, Irjen Napoleon Bonaparte Singgung Soal Istri Pertama dan Istri Kedua

Selain desain menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dengan sistem pengisian baterai yang dapat menggunakan listrik rumah 220 volt dengan daya 2200 watt, Wuling Air ev juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung kebutuhan berkendara.

“Tentunya selain dengan berbagai berbagai fitur penunjang kenyamanan kami juga menyematkan fitur keselamatan bagi pengendara,” papar Dian.

Dalam kegiatan PEVS 2022, Wuling menampilkan Air ev, ‘Drive For A Green Life’  sebanyak 5 (lima) unit dengan beragam pilihan warna yang terdiri dari peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow. 

BACA JUGA:Bunga Cicilan Mobil Listrik 0 Persen dengan DP 10 Persen dari MTF di PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022

BACA JUGA:Ini 3 'Pahala Besar' Kombes Budhi Herdi Susianto Sebelum Dinonaktifkan dari Jabatannya, Nomor 1 Paling Mulia

Tak hanya itu, pengunjung dapat melihat secara langsung pengujian baterai Air ev yang direndam di dalam air untuk mengetahui keamanan baterai mobil listrik mobil listrik terbaru dari Wuling. 

Selain dengan penawaran dan promo kepemilikan yang mudah, dengan pemesanan Wuling Air ev juga berhak atas Non CO2 Mileage Incentive hingga Exclusive Emblem selama di PEVS 2022.

Keunggulan dari Wuling Air ev tak hanya sebagai mobil ramah lingkungan, namun juga didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: