Bunga Cicilan Mobil Listrik 0 Persen dengan DP 10 Persen dari MTF di PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022

Bunga Cicilan Mobil Listrik 0 Persen dengan DP 10 Persen dari MTF di PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022

Penawaran yang di hadirkan oleh MTF dalam ajang PEVS 2022 diantaranya bunga cicilan mobil listrik 0 persen dengan DP 10 persen serta tenor 7 tahun.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai satu-satunya perusahaan yang ambil bagian di ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, Mandiri Tunas Finance menghadirkan berbagai kemudahan dalam kepemilikan kendaraan listrik.

Kehadiran Mandiri Tunas Finance (MTF) dalam ajang pameran mobil listrik pertama dari PERIKLINDO ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam mengembangan industri otomorif khususnya kendaraan ramah lingkungan.

Adapun penawaran yang di hadirkan oleh MTF dalam ajang PEVS 2022 diantaranya bunga cicilan mobil listrik 0 persen dengan DP 10 persen serta tenor 7 tahun.

Selain pembiayaan kendaraan MTF juga ikut memberikan pembiayaan pada produk ramah lingkungan lainnya seperti pembelian solar panel.

BACA JUGA:Tolong Disimak, Menkes Berikan Pesan Penting Soal Kenaikan Kasus Covid-19 Varian Baru

BACA JUGA:Ini 3 'Pahala Besar' Kombes Budhi Herdi Susianto Sebelum Dinonaktifkan dari Jabatannya, Nomor 1 Paling Mulia

“Sebagai bentuk pertisipasi kami dalam pembiayaan terhadap berbagai produk green energi selain kendaraan listrik, kami menyiapkan berbagai paket kemudahan pembiayaan,” jelas Pinohadi G Sumadi selaku Presiden Direktur MTF.

Pinohadi menambahkan bahwa kehadiran MTF di ajang PELV 2022 merupakan sebuah kesempatan yang memudahkan masyarakat dalam kepemilikan mobil listrik.

“Akan tetapi MTF masih belum memberikan pembiayaan pada kendaraan roda 2, namun kami juga akan memberikan pembiayaan pada kendaran roda 4 termasuk kendaraan komersial”, tambah Pinohadi.

BACA JUGA:Roy Suryo jadi Tersangka Soal Editan Mirip Jokowi, Reaksi Muannas Alaidid Mencengangkan: Tetap Layak...

BACA JUGA:Gowes Menikmati Tantangan Tanjakan dan Keindahan Alam Sulut di Mandiri Sulut KOM Challenge 2022

Selain dengan promo di atas, MTF juga memberikan promo lainya khusus pembiayaan multi guna atau yang di kenal dengan program Cash Aja dengan bunga mulai dari 0.35 persen per bulan dan cash back Rp 1 juta.

Tak sampai disitu, MTF juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik lainya yang bisa didapatkan hanya pada ajang PEVS 2022.

“Kami yakin bahwa potentsi akan pertumbuhan kendaraan listrik akan terus menampakan hasil yang positif dan berkembang dan dengan ajang PEVS 2022 ini, kami akan memenuhi kenutuhan konsumen dalam memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta berbagai keuntungan,” papar Pinohadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: