Mural Wuling Air ev Gandeng Gardu House

Mural Wuling Air ev Gandeng Gardu House

Menggandeng Gardu House, Wuling Motors menghadirkan Mural Wuling Air ev. -wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menggandeng Gardu House, Wuling Motors menghadirkan Mural Wuling Air ev.

Mengusung tema Airverywhere seniman mural dan graffiti Gardu House menuangkan ekspresi dan kreatifitas mereka pada Wuling Air ev.

Selain itu komunitas seniman mural dan graffiti Gardu House juga berkesampatan untuk menjajal mobil listrik pertama dari Wuling tersebut.

Smok13 dan Folker yang merupakan seniman mural dari Gardu House menuangkan kreatifitasnya pada Wuling Air ev yang menjadi objek lukisan graffiti.

BACA JUGA:Peringatan BMKG Soal Cuaca Jakarta Hari Ini, Kamis 9 Maret 2023: Jakarta Barat Hujan Sampai Malam, Lainnya Cek di Sini

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi Hari Ini, Kamis 9 Maret 2023

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan bahwa kegiatan ini sejalan dengan konsep yang diusung oleh Wuling Air ev yaitu easy to personalize.

Dengan ukurannya yang compact dan desain yang unik menjadikannya mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan selera dan kreasi masing-masing penggunanya.

“Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan seniman mural Indonesia yang tergabung dalam Gardu House untuk memberikan inspirasi dan kreativitas yang dapat dilakukan dengan Air ev,” papar Dian.

BACA JUGA:PPATK Sudah Serahkan Data Transaksi Mencurigakan 300 T ke Kemenkeu

BACA JUGA:Juru Selamat

Aktivitas ‘Aireverywhere’ merupakan inisiatif Wuling bersama komunitas Gardu House untuk memberikan kesempatan bagi anggota komunitas mencoba langsung berbagai kemudahan yang ditawarkan Air ev sebagai solusi mobilitas perkotaan. 

Kegiatan ini juga menjadi ajang unjuk kreativitas dari Gardu House dengan memanfaatkan satu unit Air ev untuk dipersonalisasi dengan karya mural dengan gaya khas masing-masing seniman yang ditayangkan secara langsung/live di akun Instagram @Gardu House.

“Setiap karya seni tentunya memiliki makna yang ingin disampaikan oleh seniman dibaliknya dengan gaya masing-masing. Dari looks-nya yang unik dan menarik, Air ev ini sangat cocok dijadikan sebagai media ekspresi diri melalui karya seni, modifikasi, ataupun personalisasi dalam bentuk lainnya seperti yang kami lakukan hari ini,” terang Smok13, salah satu seniman Gardu House.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: