Debut Perdana PEVS 2022 Bukukan Transaksi Lebih dari Rp 257 Miliar Dengan 45.372 Pengunjung

Debut Perdana PEVS 2022 Bukukan Transaksi Lebih dari Rp 257 Miliar Dengan 45.372 Pengunjung

Dalam debut perdana PEVS 2022 bukukan transaksi lebih dari Rp 257 miliar dan dihadiri 45.372 pengunjung.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Dalam debut perdana PEVS 2022 bukukan transaksi lebih dari Rp 257 miliar dan dihadiri 45.372 pengunjung.

Catatan dari pameran kendaraan listrik dari Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) bersama Dyandra Promosindo yang dibungkus dalam PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 tersebut bisa dibilang sukses.

Pameran PEVS tersebut digelar mulai dari 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran sesuai misi awal perhelatan PEVS 2022 yang menjadi wadah bagi ekosistem industri otomotif dari hulu hingga hilir.

Tak hanya mengejar target penjualan Business to Consumer (B2C), namun dalam ajang PEVS 2022 tersebut terdapat banyak prospek yang terjadi melalui Business to Business (B2B), dan Business to Government (B2G). 

BACA JUGA:FP 2 MotoGP Silverstone: Long Lap dan Cidera Bahu Hantui Quantararo di Seri 12 Inggris

BACA JUGA:Terios Pelat RFS Tabrak Mobil Polisi dan Kabur Berhasil Ditangkap, Sempat Kejar-kejaran Dengan Petugas

Hal ini dapat dilihat dari banyaknya business matching selama pameran, seperti penandatanganan nota kesepahaman Perusahaan BUMN PLN dengan Damri serta Tri Energy Berkarya (TEB).

Selain itu terdapat juga Mobil Anak Bangsa (MAB) dengan TransJakarta, Penandatanganan pembelian bus listrik antara MAB dengan perusahaan hingga pemerintahan, Smooth dengan ABC Lithium, hingga kerjasama antara Elders, Nujek dan Datam Korea. 

Tak hanya menjadi wadah kerjasama antara brand, beragam brand pada perhelatan ini mendapatkan partner dealership seperti Smart By memperoleh 2 Main Dealer dan 102 Dealer Reguler, Rakata memperoleh 3 Main Dealer dan 8 Dealer Reguler.

BACA JUGA:IPW: Luka Sayat di Wajah Brigadir J Dilakukan Dalam Posisi Berdiri Oleh….

Tak ketinggalan Smoot Motor memperoleh 50 Dealer serta banyak kerjasama lain yang terbangun dalam membangun ekosistem Electric Vehicle (EV).

“Apa yang dikerjakan ini bukan sekedar kepentingan asosiasi, penyelenggara, maupun pihak-pihak participant,” ungkap Moeldoko selaku Ketua Umum PERIKLINDO.

Moeldoko menambahkan bahwa pameran tersebut lebih dari itu, di mana PEVS sebagai pemicu dan pemacu perkembangan Electric Vehicle (EV) untuk kepentingan yang lebih besar, yaitu kepentingan bangsa.

BACA JUGA:Biaya Perawatan City Car Suzuki Cukup Terjangkau, Ini Pemaparannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: