Debut Perdana PEVS 2022 Bukukan Transaksi Lebih dari Rp 257 Miliar Dengan 45.372 Pengunjung

Debut Perdana PEVS 2022 Bukukan Transaksi Lebih dari Rp 257 Miliar Dengan 45.372 Pengunjung

Dalam debut perdana PEVS 2022 bukukan transaksi lebih dari Rp 257 miliar dan dihadiri 45.372 pengunjung.-m.ichsan-

BACA JUGA:Peringati World Breasfeeding Week, AIMI BerAKSI Bersama Dengan Pawai Payung Menyusui

“Mulai dari ekosistem industri yang siap bersaing di negeri sendiri dan wujud nyata menyukseskan Perpres no. 55 tahun 2019 menuju Indonesia Net Zero Emission pada tahun 2060,” jelasnya.

Selain diramaikan oleh ragam brand peserta, PEVS 2022 juga menghadirkan program-program menarik yang ramai dikunjungi pengunjung.

Mulai dari program special ‘EV - Track Zone’ yang menyuguhkan Test Drive dan Test Ride Indoor, Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift. 

BACA JUGA:Puluhan Roket Serang Israel, Balasan Atas Serangan Udara yang Tewaskan 10 Warga Palestina

BACA JUGA:Kunjungan Pelosi ke Taiwan Perkeruh Keadaan, Tiongkok Putus Kerja Sama dengan Amerika Serikat

Tak luput dari perhatian pengunjung juga program Airwheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, dan VR Game.

Sebagai industri baru dan berkembang, komitmen PEVS sebagai ajang literasi dan edukasi tidak sekedar jargon, terbukti PEVS 2022 telah sukses menyelenggarakan program Seminar dan Talkshow.

Dua acara ini diisi dengan deretan narasumber kompeten pemangku kepentingan yang fokus untuk mengedukasi kendaraan listrik kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Kunjungan Pelosi ke Taiwan Perkeruh Keadaan, Tiongkok Putus Kerja Sama dengan Amerika Serikat

BACA JUGA:Komnas HAM Bingung dengan Perbedaan Informasi Kasus Brigadir J: Kami Bertanya-tanya 'Ada Apa Ini?'

Mulai dari akademisi, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Selain itu diisi juga oleh Perusahaan BUMN seperti Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan Garuda Indonesia, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Bank Indonesia, serta perwakilan brand Mobil Anak Bangsa (MAB) dan sponsor Mandiri Tunas Finance (MTF) yang turut meramaikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: