Tes Drive Mobil Listrik di GIIAS 2023, Ada Water Testnya

Tes Drive Mobil Listrik di GIIAS 2023, Ada Water Testnya

Dalam ajang GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2023, pegunjung tidak hanya dapat melakukan tes drive pada kendaraan konvensional atau ICE, namun juga dapat melakukan tes drive mobil listrik bahkan adawater testnya.-giias-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam ajang GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2023, pegunjung tidak hanya dapat melakukan tes drive pada kendaraan konvensional atau ICE, namun juga dapat melakukan tes drive mobil listrik bahkan adawater testnya.

Selain dapat merasakan sensasi berkendara kendaraan listrik, pengunjung juga dapat dapat mengetahui fitur dan keunggulan dari kendaraan yang diuji coba.

”Pada program test drive dan test ride yang telah disediakan, pengunjung dapat merasakan secara langsung mobil dan motor impian secara gratis dengan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui aplikasi Auto360,” terang Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS.

“Kegiatan test drive kali ini akan menjadi pengalaman baru bagi pengunjung pastinya” ungkap Sri Vista.

BACA JUGA:Utang Waskita Beton Precast ke Sub Kontraktor Dibayar Dengan Saham, Netizen: Subkon Butuh Duit Bukan Saham!

BACA JUGA:Mantan Dirut dan Dirkeu Jakpro Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Ratusan Miliar Rupiah Pembangunan Menara Telekomunikasi

Menurutnya tahun ini yang berbeda dari kegiatan test drive adalah, jika tahun lalu pengunjung hanya menjadi penumpang (Taxi) pada saat mencoba kendaraan listrik, pada GIIAS kali ini pengunjung dapat langsung kemudikan dan rasakan sendiri durabilitas kendaraan listrik.

Tidak hanya melewati lintasan biasa, namun juga terdapat penambahan area tes drive atau obstacle khusus seperti water test yang disediakan pada area test drive. 

Area  khusus juga dipersiapkan untuk mendemonstrasikan fitur-fitur canggih kendaraan lisrik, mulai dari fitur auto break assist, hingga fitur auto parking akan dapat dicoba langsung oleh para pengunjung.

Terdapat 3 zona test drive yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk mencoba mobil dan motor yang diinginkan. 

BACA JUGA:Razman Arif Nasution Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Atas Pencemaran Nama Baik Hotman Paris

BACA JUGA:Solusi Hindari Dampak Polusi Udara Pada Kesehatan

Sedangkan untuk area Test Ride berada di Loading Dock Hall 2, kemudian area Test Drive A berada di Loading Dock Hall 3-3A dan area Test Drive B berada pada Loading Dock Hall 6-9.

Pengunjung yang ingin melakukan test drive, harus sudah memiliki SIM atau Surat Izin Mengemudi yang masih berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: