IMOS Kembali Hadir November Mendatang, Selain Motor Baru dan Konsep Ada Kontes Modifikasi Juga

IMOS Kembali Hadir November Mendatang, Selain Motor Baru dan Konsep Ada Kontes Modifikasi Juga

IMOS kembali hadir November mendatang yang tak hanya mengusung line sepeda motor baru dan konsep namun juga menghadirkan kontes modifikasi.-imos-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sempat vakum akibat pandemic Covid-19, IMOS kembali hadir November mendatang.

Tak hanya mengusung line sepeda motor baru dan konsep, IMOS namun juga menghadidirkan kontes modifikasi.

Recananya Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali menggelar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

BACA JUGA:Tak Terima Fabio Quartararo Dijatuhi Pinalti Manajer Yamaha Naik Banding, Lin Jarvis Ungkap Hal Ini

BACA JUGA:Sosok Tjahjo Kumolo di Lingkungan KemenPAN-RB, ‘Seperti Ayah Kami Sendiri’

AISI beharap dengan hadirnya lagi IMOS pada 2 – 6 November 2022 akan menjadi salah satu stimulus yang mendorong perbaikan dan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia di tahun ini.

Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS menatakan bahwa kembalinya IMOS 2022 akan membawa angin segar karena pameran otomotif selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat, terutama pameran sepeda motor yang konsumennya sangat besar di Indonesia.

“Akan banyak informasi perkembangan industri sepeda motor terbaru di IMOS tahun ini,” tambah Sigit.

Tak hanya bagi pabrikan sepeda motor, namun IMOS juga IMOS juga akan memberikan dukungan bagi semua industri sepeda motor termasuk industri kecil dan menengah untuk terus menampilkan terobosan terbaru mereka di IMOS dan menciptakan peluang baru.

BACA JUGA:W13 Makin Kencang Lewis Hamilton Bakalan Ramaikan Persaingan Podium Seri 10 Formula 1 Inggris

BACA JUGA:3 Orang Pelaku Balap Liar Mobil di Senayan Ditindak, Mobil Disita Pihak Kepolisian

Dalam ajang tahun ini IMOS juga akan merangkul berbagai komunitas disegmen sepeda motor mulai dari motor matik, motor berdesain klasik dan hasil modifikasi, skutik dan motor berkapasitas mesin besar, sepeda motor berbasis listrik, hingga berbagai motor konsep milik anggota.

Selain anggota AISI, berbagai industri pendukung seperti pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan jaket, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga akan ikut memeriahkan IMOS 2022.

Mengusung tema ‘Ride a Better Lifestyle’ IMOS 2022 akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi pada industri kendaraan roda dua yang berhubungan dengan kenyamanan, keamanan, serta berbagai perangkat pendukung keamanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: