Pasangan Apri/Fadia Tekuk Korea Dua Set Langsung, Melaju ke Babak Final Malaysia Open 2022

Pasangan Apri/Fadia Tekuk Korea Dua Set Langsung, Melaju ke Babak Final Malaysia Open 2022

Babak semi final ganda putri Indonesia di ajang Malaysia Open 2022 Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tekuk pasangan Korea dua set langsung. -pbsi.id-

JAKARTA, DISWAY.ID – Babak semi final ganda putri Indonesia di ajang Malaysia Open 2022 Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tekuk pasangan Korea dua set langsung.

Dalam semi final ajang Malaysia Open 2022, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhadapan dengan unggulan pertama asal Korea, Jeon Na Eun/Kim Hye Jeong.

Pasangan Apri/Fadia terus memberikan perlawanan dan berhasil mengimbangi perlawanan dari Jeon Na/Kim Hye.

BACA JUGA:Awal Mula PNS Dapat 'Gaji ke-13' Setiap Tahunnya, Ternyata Begini Kisahnya

BACA JUGA:PA 212 Ancam Kepung Bandara Jika Israel Tetap Datang ke Indonesia!

Beberapa kali kesalahan yang dilakukan pleh pasangan unggulan Tiongkok ini memberikan keuntungan pada pasangan andalan Indonesia di set pertama

Pertandingan ini menjadi sebuah perjuangan yang berat bagi pasangan Apri/Fadia, pasalnya pasangan Korea, Jeon Na/Kim Hye merupakan peringkat pertama dengan poin 38,070.

Berbagai serangan dilancarkan oleh dua srikandi Tanah Air yang cukup menyulitkan pasangan Korea tersebut hingga pada babak pertama terus melaju dengan skor 19-13.

Beberapa kesalahn yang dilakukan oleh pasangan Korea seperti keluarnya penempatan dan tidak mampu mengembalikan shuttlecock dengan baik.

BACA JUGA:Pelaku Gunakan Atribut Polisi Tusuk IRT Hingga Berlumuran Darah Ditangkap, Kepolisian Dalami Status Tersangka

BACA JUGA:IMOS Kembali Hadir November Mendatang, Selain Motor Baru dan Konsep Ada Kontes Modifikasi Juga

Dipenghujung set pertama pasangan Apri/Fadia semakin bersemangat, pasalnya dengan jarak perolehan poin yang cukup jauh memberikan rasa percaya diri dan berhasil menangkan dengan skor 21-14.

Memasuki set kedua, pasangan Korea meningkatkan tempo permainan dan berhasil meninggalkan Apri/Fadia.

Dengan penuh percaya diri pasangan Apri/Fadia mampu mengejar ketertinggalan dan membalikan keadaan menjadi 6-5 hingga perpindahan service.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: