Jadwal Malaysia Open 2024, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Main Hari Ini

Jadwal Malaysia Open 2024, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Main Hari Ini

Malaysia Open 2024-Jadwal dan wakil Indonesia yang akan bermain hari ini-Badminton Talk

JAKARTA, DISWAY.ID - Malaysia Open 2024 mulai dihelat.

Sebanyak 6 wakil Indonesia tampil hari ini, Selasa 9 Januari 2024. 

Dilansir dari Agustman, selama bertahun-tahun, Malaysia Open telah dimainkan di berbagai lokasi di seluruh negeri, seperti Johor Bahru, Kota Kinabalu, Kuching, Penang, Selangor dan Kuantan.

Sejak tahun 2023, turnamen ini diselenggarakan di Kuala Lumpur. 

BACA JUGA: Jadwal Turnamen Petronas Malaysia Open 2024: Indonesia Kirimkan 14 Wakil

Sekilas jadwal Malaysia Open 2024

Tahun 2024 menandai tahun ke-67 Malaysia Open.

Kali ini, turnamen akan dimulai dengan pertandingan Putaran 1 di semua kategori (tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran) pada Selasa, 9 Januari.

Sejumlah bintang akan terlihat mengambil bagian dalam kompetisi pertama musim ini.

Pada kategori tunggal putra, juara bertahan dan peringkat satu dunia Viktor Axelsen akan memulai upaya mempertahankan gelarnya melawan pebulutangkis Singapura dan peringkat 10 dunia Loh Kean Yew.

Pemain Denmark ini akan ditantang untuk merebut mahkota oleh Kodai Naraoka dari Jepang, juara dunia Kunlavut Vitidsarn dari Thailand, dan Li Shi Feng dari Tiongkok, dan beberapa lainnya.

Demikian pula dengan pemain Korea Selatan An Se Young, juara bertahan dunia dan pemain nomor satu di kategori tunggal putri, akan memulai sebagai favorit.

Namun, ia kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat dari pemain seperti Shuler Jepang Akane Yamaguchi (juara bertahan Malaysia Terbuka), Chen Yu Fei dari Tiongkok, dan pemain Spanyol Carolina Marin.

Selama lima hari ke depan, para pemain akan terlibat dalam minggu aksi bulu tangkis yang menarik untuk mendapatkan tempat di final kategori masing-masing. Pertandingan final semua disiplin ilmu akan dimainkan pada Minggu, 14 Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: badminton talk