Catat Tanggalnya, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) Kembali Digelar November 2022, Ada Apa Saja Terobosannya?

Catat Tanggalnya, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) Kembali Digelar November 2022, Ada Apa Saja Terobosannya?

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan kembali memeriahkan event otomotif roda dua terbesar di Indonesia, tepatnya akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan-IMOS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar gembira buat para pecinta roda dua, pameran otomotif bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) resmi akan kembali diadakan pada November tahun ini.

Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini akan berlangsung pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Kinerja industri sepeda motor terus bangkit dan membaik setelah dua tahun terpukul oleh pandemi Covid-19, dan kehadiran IMOS juga menjadi salah satu stimulus yang mendorong perbaikan dan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia pada 2022.

BACA JUGA:Intip Persiapan Pembalap Honda Jelang Seri 2 Kejurnas ISSOM 2022 di Sentul

“Kembalinya IMOS 2022 akan membawa angin segar karena pameran otomotif selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat, terutama pameran sepeda motor yang konsumennya sangat besar di Indonesia.

"Akan banyak informasi perkembangan industri sepeda motor terbaru di IMOS tahun ini,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS, Sabtu 2 Juli 2022.

IMOS 2022 akan menjadi salah satu pameran sepeda motor yang akan menghadirkan produk dan teknologi terbaru dari industri otomotif Indonesia.

IMOS juga akan memberikan dukungan bagi semua industri sepeda motor termasuk industri kecil dan menengah untuk terus menampilkan terobosan terbaru mereka di IMOS dan menciptakan peluang baru.

BACA JUGA:Jangan Harap Bisa Gunakan Fasilitas Umum Jika Belum Booster, Wiku Adisasmito Ungkap Alasannya

Mengusung tema “Ride a Better Lifestyle” IMOS 2022 akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi pada industri kendaraan roda dua yang berhubungan dengan kenyamanan, keamanan, serta berbagai perangkat pendukung keamanan.

Pameran ini akan menghadirkan inspirasi berkendara yang akan meningkatkan kualitas gaya hidup berkendara para pengguna sepeda motor.

Seperti diketahui, pameran yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini akan merangkul berbagai komunitas di segmen sepeda motor.

Mulai dari motor matik, motor berdesain klasik dan hasil modifikasi, skutik dan motor berkapasitas mesin besar, sepeda motor berbasis listrik, hingga berbagai motor konsep atau purwarupa lainnya milik anggota AISI akan hadir pada IMOS tahun ini.

BACA JUGA:Biden Ramalkan Negara Bagian Akan Menangkap Wanita yang Lakukan Perjalanan untuk Aborsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: