Lindsay Lohan Dinikahi Pria Muslim, 'Aku Wanita Paling Beruntung di Dunia'

Lindsay Lohan Dinikahi Pria Muslim, 'Aku Wanita Paling Beruntung di Dunia'

Lindsay Lohan resmi dinikahi pria Muslim, sebut dirinya wanita paling beruntung di dunia Foto: Instagram/ @lindsaylohan-Istimewa-@lindsaylohan

JAKARTA, DISWAY.ID - Bintang hollywood Lindsay Lohan datang membawa kabar bahagia. Artis cantik itu diketahui telah resmi menikah dengan seorang pria muslim asal Dubai bernama Bader Shammas.

Artis sekaligus model tersebut dikabarkan menikah pada 3 Juli 2022, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-36. 

Kabar pernikahan ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh perwakilan sang artis, seperti dikutip dari laman Pagesix.

"Saya dapat mengonfirmasi Lindsay Lohan sudah menikah," kata perwakilan Lindsay Lohan.

BACA JUGA:Mengenal Haji Furoda, Hajinya Para 'Sultan', Biaya Capai Rp 300 Juta

Seiring dengan kabar pernikahan tersebut, Lindsay Lohan terlihat tak bisa menahan rasa bahagia yang tengah menyelimutinya saat ini.

Melalui laman Instagram pribadinya @lindsaylohan, ia mengunggah foto bersama Bader Shammas yang dilengkapi dengan caption manis.

"Aku adalah wanita paling beruntung di dunia. Kamu menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan karunia, semuanya pada waktu yang sama," tulis Lindsay Lohan.

Lebih lanjut Lindsay Lohan bahkan tampak masih belum percaya jika dirinya telah menikah. Bintang asal Amerika itu menyebut hidupnya kini jadi lebih berwarna.

"Saya terkejut bahwa ini adalah suami saya, hidup saya dan segalanya bagi saya. Setiap wanita harus merasa seperti ini setiap hari," tutup Lindsay Lohan.

Mengulik ke belakang, hubungan Lindsay Lohan dan Bader Shammas diketahui terjalin sejak Februari 2020. Pertemuan keduanya disinyalir terjadi pada 2017, setelah Lindsay Lohan memutuskan untuk menetap di Dubai.

Lalu pada November 2021, bintang film Mean Girls ini mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih melalui unggahan di Instagram. 

Meski kini dirinya jarang terlihat, nama Lindsay Lohan tak bisa dihilangkan begitu saja di kancah hollywood. Ia merupakan salah satu bintang yang sibuk malang melintang bermain dalam sejumlah film pada era tahun 2000-an.

BACA JUGA:Apakah Boleh Berkurban untuk Orang yang Sudah Meninggal? Simak Penjelasan dari PP Muhammadiyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: