Lindsay Lohan Dinikahi Pria Muslim, 'Aku Wanita Paling Beruntung di Dunia'

Lindsay Lohan Dinikahi Pria Muslim, 'Aku Wanita Paling Beruntung di Dunia'

Lindsay Lohan resmi dinikahi pria Muslim, sebut dirinya wanita paling beruntung di dunia Foto: Instagram/ @lindsaylohan-Istimewa-@lindsaylohan

Beberapa judul film hits yang pernah dibintanginya antara lain, Mean Girls, The Parent TrapFreaky Friday, hingga Confenssions of Teenage Drama Queen.

Bukan itu saja, Lindsay Lohan juga sempat merambah dunia tarik suara dengan mengeluarkan album bertajuk Speak di tahun 2007. 

Sebelum resmi dipersunting Bader Shammas, Lindsay Lohan sempat bertunangan dengan Russia Egor Tarabasov.

Dikutip dari Elle, Bader Shammas diketahui merupakan seorang pribadi yang tertutup. Hanya sedikit informasi mengenainya yang disampaikan di dunia maya.

Diketahui, sosok suami Lindsay Lohan itu pernah mengenyam pendidikan di University of South Florida dengan gelar Teknik Mesin.

Ia lantas melanjutkan pendidikannya dan mendapat gelar Bachelor of Science bidang keuangan di John H. Sykes College of Business.

Kini, Bader Shammas juga diketahui menjabat sebagai Asisten Wakil Presiden di Credit Suisse, sebuah bank investasi global di Dubai. 

Meski telah menikah, pasangan ini terlihat cukup jarang membagikan potret berdua. Meski jarang, sekalinya update dijamin bikin kamu baper gak ketolongan!

Itulah mengapa, momen kebersamaan keduanya selalu dibanjiri komentar, yang dipenuhi dukungan oleh para penggemar. 

BACA JUGA:Makin Bringas! Rusia Siapkan Kapal Selam Nuklir, Nasib Ukraina Tambah Runyam

Sementara itu, Lindsay Lohan pernah menyita perhatian publik dan digadang-gadang akan berpindah agama. Hal itu lantaran dirinya kedapatan membawa Al-quran saat berjalan di New York pada 2015 lalu.

Namun, sampai saat ini, belum ada pernyataan ataupun konfirmasi resmi terkait Lindsay Lohan memeluk agama Islam.

Apapun keputusan Lindsay Lohan nantinya, nampaknya tidak ada kalimat yang lebih tepat selain mengucapkan selamat untuk dirinya.

Sekali lagi, happy wedding Lindsay Lohan dan Bader Shammas! 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: