NHK Luncurkan S1 GP Pro, Helm Half Face Dengan Fitur Lengkap, Berteknologi MotoGP

NHK Luncurkan S1 GP Pro, Helm Half Face Dengan Fitur Lengkap, Berteknologi MotoGP

warna graphic-NHK-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. NHK Indonesia resmi menghadirkan produk terbaru di model helm half face, yaitu NHK S1 GP Pro yang hadir lebih elegan, aerodinamik yang dilengkapi dengan visor juga spoiler yang lebih panjang.

NHK S1 GP Pro juga dirancang dengan teknologi double visor dan dibuat dengan material Advance Thermo Polymer Shell yang hadir dengan material interior premium dengan tekstur yang modern dan sangat aman digunakan dengan ventilasi udara yang lebih baik.

"Helm NHK S1 GP Pro filosofinya terdiri dari 3 kata, yaitu S1 yang memiliki arti helm Sport One atau helm harian berkonsep sport yang memiliki performance tinggi dan menjawab tantangan dari para bikers yang mendambakan helm half face dengan fitur lengkap dikelasnya," ujar Johanes Cokrodiharjo, selaku Technical Director NHK Indonesia, Selasa 5 Juli 2022.

BACA JUGA:Sudin LH Jakarta Barat Uji Emisi Mobil Gratis Hari Ini, Cek Lokasinya

"Kedua, GP yang mengambil kata dari Grand Prix, dimana kami menggabungkan teknologi yang ada di helm MotoGP, seperti aerodinamik, speed dan kestabilan dalam helm ini," tambahnya.

"Ketiga, Pro dari kata profesional, artinya helm ini memiliki fitur terlengkap, seperti pinlock, comfort padding, juga ventilasi udara yang baik," jelasnya.

Selain lebih panjang, visor NHK S1 GP Pro juga dilengkapi dengan Rain Sealer System yang dapat mencegah air hujan masuk ke dalam visor hingga dapat menambah kenyamanan berkendara di saat hujan,

Nah soal kenyamanan disaat hujan, helm ini juga sudah dilengkapi dengan pinlock PIN yang nantinya dapat dipasang lensa anti kabut pinlock 70. 

BACA JUGA:9 Kejanggalan Visa 46 Calon Jemaah Haji Indonesia yang Dideportasi Arab Saudi, Mantan Dubes RI Ungkap Ini

BACA JUGA:Kocak! Helm Gubernur Wakanda Dipakai Ridwan Kamil Saat Tinjau Pembangunan Masjid, Ternyata Ini Artinya

Lensa pinlock ini merupakan teknologi yang dipakai dalam balap MotoGP.

NHK S1 GP Pro tersedia dengan 4 ukuran yang masing-masing ukuran memiliki 2 inner shell size, mulai dari ukuran S, M, L, dan XL.

Untuk pilihan warnanya juga beragam, mulai dari warna solid, graphic, dan replika pembalap MotoGP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: