Terpaut 37 Tahun, Pria Bernama Quran Nikahi Nenek-nenek: Kami Beruntung...

Terpaut 37 Tahun, Pria Bernama Quran Nikahi Nenek-nenek: Kami Beruntung...

Pria 24 Tahun Nikahi nenek 61 Tahun-Kingqurannewpage-Jam press

JAKARTA, DISWAY.ID - Sepasang suami istri dengan perbedaan usia 37 tahun telah mengungkapkan bahwa mereka bersedia menghabiskan hingga 120 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2 milliar demi mendapatkan ibu pengganti untuk memiliki bayi bersama.

Salah satu dari mereka (nenek) itu sudah memiliki tujuh orang anak loh.

Nenek tua itu bernama Cheryl (61) dan laki-lakinya bernama Quran McCain (24) telah menggemparkan TikTok dengan membagikan detail tentang hubungan mereka dengan lebih dari 2,3 juta pengikut hanya di satu akun (@Kingqurannewpage).

BACA JUGA:5 Khasiat Khusus Minum Air Kelapa Muda, Anti Racun!

BACA JUGA:Ajaib! China Punya Kereta yang Bisa Melaju Tanpa Adanya Rel, Bisa Angkut 300 Penumpang Juga Loh

Meski terpaut usia 37 tahun, pasangan ini menikah pada September 2021 dan kini siap melangkah bersama dengan dikaruniai buah hati.

Pasangan ini rela melakukan apa saja untuk mewujudkan impian mereka – dan berencana menghabiskan banyak uang untuk wanita yang akan mengandung anak mereka.

Ini akan menjadi bayi pertama Quran tapi ini 'bukan rodeo pertama Cheryl'. Dia sudah menjadi ibu dari tujuh anak dan nenek dari 17 anak.

"Pengganti biaya di mana saja antara 6 ribu pounds - 120 ribu pounds; kami beruntung kami telah menemukan pengganti yang telah kami pilih,” kata Quran secara eksklusif kepada NeedToKnow.online dikutip dari laman Metro pada Rabu, 6 Juli 2022.

BACA JUGA:Alamak! Ukuran Payudara Wanita Cantik Ini Capai Triple D, Tapi Statusnya Masih Jomblo: Aku Bingung Kawan...

BACA JUGA:Manchester United Resmi Umumkan Tyrell Malacia, Siapa Selanjutnya?

"Bayinya akan tiba akhir musim semi 2023. Ini bukan rodeo pertama Cheryl, dia adalah ibu dari tujuh anak dan nenek dari 17 tahun. Saya belum punya anak, selain yang sedang dalam perjalanan," ucapnya menambahkan.

Pasangan yang saat ini tinggal di Roma, Italia itu sangat antusias menyambut tambahan keluarga mereka.

Quran, yang merupakan influencer media sosial dan bintang OnlyFans, mengatakan: "Saya sangat senang, ini adalah sesuatu yang selalu saya inginkan, memiliki keluarga dengan cinta dalam hidup saya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: