Ikutan Joycup BMW Astra Golf Turnament 2022, Begini Persyaratannya

Ikutan Joycup BMW Astra Golf Turnament 2022, Begini Persyaratannya

Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022 kembali digelar pada tanggal 7 Juli 2022 berlokasi di Royale Jakarta Golf Club.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.IDJoycup BMW Astra Golf Tournament 2022 kembali digelar pada tanggal 7 Juli 2022 berlokasi di Royale Jakarta Golf Club.

Untuk ikutan Joycup BMW Astra Golf Turnament 2022 ini persyaratanya juga tidaklah sulit.

Gathering bertajuk turnamen golf untuk para konsumen BMW Astra yang loyal ini akan diikuti oleh 144 peserta yang nanti 2 terbaik akan dikirim ke World Amateur Golfers Championship (WAGC).

BACA JUGA:2 Warna Baru Yamaha MT-15 Bikin Penampilan Motor Sport 155CC Ini Makin Segar dan Maskulin

BACA JUGA:Korupsi Dana Koperasi Jabar Terbongkar, 9 Saksi Jalani Pemeriksaan

Seperti diketahui, WAGC merupakan turnamen golf amatir terbesar di dunia yang diikuti oleh lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia, di mana pemenang dari lima flight handicap akan mewakili negara mereka sebagai tim dan individu dalam flight mereka.

Menurut Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra, peserta Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022 ini murni konsumen loyal mereka yang memang sudah diklasifikasi oleh pihaknya internal mereka.

"Setiap custamer kita itu terpetakan, ada yang hobi golf, hobi yang lain, nanti ketemu dan kita jaring. Dari yang sudah kita jaring dan terbatas slotnya hanya 144, mau gak mau kita rangking (konsumen) selama 5 tahun terakhir seperti apa," jelas Teguh Widodo kepada Disway.id, Rabu 6 Juli 2022.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha Minneapolis Izinkan Kumandangkan Azan, Pendeta: Terdengar Seperti Musik Surgawi

BACA JUGA:Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022 Kembali Digelar, Diikuti 144 Peserta Konsumen Loyal

"Biaya pendaftaran nol rupiah, free of charge. Mereka tinggal terima undangan, datang, main, senang-senang, makan-makan trus dapat hadiah, pulang," ungkapnya.

Jadi syarat untuk bisa menjadi peserta Joycup, BMW Astra Golf Turnament ini memang merupakan konsumen loyal yang membeli dan rutin melakukan service mobil BMW-nya di BMW Astra, BMW Astra Used Car.

BACA JUGA:Pasangan Remaja Saling Mesum di Kamar Mandi TK Sambil Direkam, Endingnya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait