Rihanna Masuk Kategori Wanita Muda Terkaya di AS, Kim Kardashian Berikutnya

Rihanna Masuk Kategori Wanita Muda Terkaya di AS, Kim Kardashian Berikutnya

Rihanna masuk kategori wanita muda terkaya di AS versi majalan Forbes-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-Selebritis Rihanna yang berusia 34 tahun dinobatkan menjadi wanita muda terkaya di Amerika Serikat versi majalan Forbes. Ini bukan pertama kalinya, Rihana telah menyandang gelar tersebut selama tiga tahun berturut-turut. 

Dikutip dari laporan Independent, Rabu 6 Juli 2022, tahun ini, Rihanna berada di posisi ke-21 dalam daftar orang terkaya di Amerika Serikat. 

Kekayaan bersih yang berhasil dikumpulkannya pada tahun ini senilai 1,4 miliar dolar AS (sekitar Rp 21 triliun). Selain Rihanna, pada deretan wanita mandiri terkaya di AS ada juga nama Kim Kardashian (41). 

Dalam laporannya, Kim Kadarshian memiliki kekayaan bersih senilai 1,8 miliar dolar AS (Rp 27,018 triliun). 

BACA JUGA:Revlon Bangkrut, Kalah Penjualan dari Kosmetik Rihanna dan Kylie Jenner

Namun Kim hanya menduduki posisi kedua sebagai miliarder termuda dalam daftar 2022, karena usianya diketahui lebih tua dari Rihanna.

Dengan gelar wanita terkaya dan termuda di Amerika Serikat, Rihanna yang merupakan warga asli Barbados ini, diketahui memiliki banyak sumber penghasilan.

Dari data yang dimiliki majalah Forbes, Rihanna menjadi miliarder karena kesuksesan lini kosmetiknya yang dia miliki bersama dengan LVMH dan menghasilkan pendapatan lebih dari 550 juta dolar AS (Rp 8,2 triliun) pada tahun 2020 lalu.

Sementara Fenty Beauty dikabarkan merupakan sebagian besar kekayaan yang dimiliki Rihanna. Sebab outlet mencatat bahwa Rihanna juga mendapatkan jumlah yang signifikan dari karir musiknya.

Selain itu Rihanna juga diketahui memiliki 30 persen saham di perusahaan merek pakaian dalam Savage x Fenty, yang mengumpulkan uang dengan penilaian 1 miliar dolar AS (Rp15 triliun) pada Februari 2021. (rit/RadarJabar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: