Ten Hag Pasrah Jika Ronaldo Pergi dari Manchester United

Ten Hag Pasrah Jika Ronaldo Pergi dari Manchester United

Cristiano Ronaldo--

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengaku telah merelakan kepergian Cristiano Ronaldo jika meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. 

Ya, secara mengejutkan, Cristiano Ronaldo mengatakan kepada management keinginannya untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. 

Seperti dilansir dari The Sun, awalnya Manchester United begitu percaya diri bisa mempertahankan Cristiano Ronaldo pada musim ini atau setidaknya sampai kontraknya berakhir.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo telah melewatkan latihan perdananya menjelang pramusim yang akan dijadwalkan berangkat hari Jumat mendatang ke Thailand dan Australia. 

BACA JUGA:Kiai Ma’ruf Khozin Tegas Melarang Menjual Daging Kurban, Seperti Ini Hukumnya

Ia melewati latihan perdananya dengan alasan izin masalah keluarga.

Di sisi lain, Erik Ten Hag sangat ingin bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo. 

Pelatih asal Belanda tersebut yakin bisa membangun kembali Manchester United menjadi klub yang disegani di Premier League maupun di Eropa.

"Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang luar biasa, dia telah menunjukan pemain hebat pada musim lalu, selain itu, dia sangat ambisius. Tentu saja saya ingin mempertahankannya," kata Erik Ten Hag dilansir dari Metro.co.uk.

Namun setelah melakukan pembicaran dengan para petinggi Manchester United. Nampaknya Erik Ten Hag akan pasrah skuadnya tidak akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Padahal, pada musim lalu, Cristiano Ronaldo tampil sangat luar biasa dengan mencetak 24 gol untuk Man United. 

Kendati begitum usaha kerasnya tetap tidak bisa menyemalan Manchester United dari keterpurukan dan gagal lolos ke Liga Champions musim ini.

BACA JUGA:Juventus Resmi Dapatkan Di Maria Secara Gratis, Hari Ini Tes Medis

Cristiano Ronaldo enggan untuk bermain Piala Europa setelah, setelah Manchester United berada di peringkat enam klasemen Premier pada musim kemarin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: