Fukumori ‘Diserang’ Usai Cekcok dengan Pratama Arhan di J2 League

Fukumori ‘Diserang’ Usai Cekcok dengan Pratama Arhan di J2 League

Penampilan perdana Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy di J2 League, Kamis 6 Juli 2022.-Tokyo Verdy-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Fukumori ‘Diserang’ usai cekcok dengan Pratama Arhan di J2 League.

Diserang bukan memukuli atau melakukan penganiayaan, melainkan Instagram Fukumori langsung diserbu netizen Indonesia setelah cekcok dengan Arhan. 

Fukumori mungkin tak bisa membendung para pencinta sepakbola tanah air yang menghujani dengan cercaan, sampai ia harus menutup kolom komentar.

Pemain tim nasional Indonesia, Pratama Arhan memohon kepada warganet Indonesia agar berhenti menghujat pemain Tochigi FC.

BACA JUGA:Pratama Arhan Dapat Dukungan di Tokyo Verdy Untuk Jalani Puasa Ramadan

Pemain yang dimaksud adalah Kenta Fukumori, bek Tochigi, yang menjadi lawan Arhan saat melakoni debutnya untuk Tokyo Verdy, Rabu 6 Juli 2022 kemarin 6 Juli 2022.

Eks pemain PSIS Semarang berusia 20 tahun itu tampil selama 45 menit babak pertama dalam laga perdananya bersama klub J2 League atau kasta kedua Jepang.

Arhan bermain cukup baik dalam laga debutnya untuk Verdy, hanya saja sebuah momen kurang bersahabat dengan Fukumori menjadi perhatian banyak orang.

Fukumori terlibat cekcok dengan Arhan pada menit ke-30, seakan tak terima dengan tekel bek kiri timnas Indonesia tersebut meski digajar kartu kuning oleh wasit.

BACA JUGA:Kendaraan Berikut Ini Masih Boleh Isi BBM Pertalite, Daftar MyPertamina Mudah Ikuti Petunjuk Ini

Warganet Indonesia justru terpancing dengan sikap kapten Tochigi tersebut dan tak butuh waktu lama bagi mereka untuk menghujat Fukumori lewat Instagram sampai-sampai sang pemain harus menutup kolom komentarnya.

Mengetahui perilaku buruk netizen Indonesia kepada Fukumori, Arhan langsung memberikan tanggapannya melalui story Instagram-nya, memohon agar tidak lagi menghujat lawannya.

“Bagi para suporter mohon kerja samanya untuk saling menghargai dan berhenti menghujat Tochigi, khususnya pemain yang bernama Fukumori,” tulis Arhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal