Kecelakaan, Perempuan Asal Lamongan Tewas Ditabrak Dump Truk di Lebak Bulus, Polisi: Pengemudi Kabur

Kecelakaan, Perempuan Asal Lamongan Tewas Ditabrak Dump Truk di Lebak Bulus, Polisi: Pengemudi Kabur

Ilustrasi kecelakaan. Foto : ISTIMEWA/NET----

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang perempuan pengendara sepeda motor BeAT tewas di tempat usai ditabrak pengemudi dump truk di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu 9 Juli 2022 sore.

Menurut lapran Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan, AKP Sigit, kecelakaan lalu lintas tersebut tepat terjadi di Jalan Raya Jakarta-Bogor, di depan KFC Lebak Bulus, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

AKP Sigit menyebutkan, korban meninggal merupakan warga asal Lamongan, Jawa Timur.

"Pengendara sepeda motor Honda BeAT berinisial NAM asal Lamongan usia 22 tahun. Korban meninggal dunia di TKP," ujar AKP Sigit.

BACA JUGA:'Mamam Tuh Ikan' - Istri Kesal, Ikan Hias Seharga Mobil Milik Suami Digoreng, Penyebabnya Bikin Geleng-geleng

Berdasarkan keterangan AKP Sigit, dari penyelidikan awalnya, kecelakaan ini bermula perempuan 22 tahun mengendarai motor BeAT dari arah Timur ke Barat.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban NAM ditabrak dump truk. Padahal keduanya melaju searah.

"Tiba di Jl. Raya Bogor Wilayah Keb. Lama, Jakarta Selatan, tepatnya di depan KFC Lebak Bulus saat sepeda motor BeAT pindah jalur, bertabrakan dengan kendaraan dump truk,"

"Dump truk melaju searah dan di jalan yang sama sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor BeAT meninggal dunia di TKP," terang AKP Sigit.

BACA JUGA:Nahas, Wanita Muda Berpakaian Pink Tewas Tergeletak di Jalan Raya di Sekayu, Diduga Dibunuh

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kejadian pasti kecelakaan yang memakan korban meninggal seorang perempuan 22 tahun asal Lamongan itu.

Pun demikian juga, Sigit tengah menyelidiki pengemudi dump truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, yang kemudian kabur.

BACA JUGA:Ribu-ribut Soal Stut Motor Disanksi Tilang Rp 250 Ribu, Ini Reaksi Polda Metro

"Iya (pengemudi kabur). Penyebab masih dalam proses penyelidikan," tukas Sigit.

Sumber: