Kronologi Keponakan Buka-Buka Daster Tantenya Sedang Tidur, Diduga Nafsu Setelah Nonton Film Dewasa

Kronologi Keponakan Buka-Buka Daster Tantenya Sedang Tidur, Diduga Nafsu Setelah Nonton Film Dewasa

Tersangka MHK (17) saat rilis kasus di Polres Musi Rawas--

Dia pun langsung melakukan pencabulan terhadap tantenya dengan menaikkan daster yang dipakai bibinya.

Namun saat akan membuka baju atau daster bibinya, tantenya itu terbangun dan kaget melihat ada orang yang menggerayanginya sambil bicara "siapa kamu".

Karena aksinya diketahui, BHK kemudian mengancam bibinya sambil berkata "diamlah".

Adapun sang tante yang mencoba mempertahankan kehormatan dirinya kemudian berhasil menendang BHK lalu lari ke arah dapur mengambil pisau untuk melindungi dirinya atau menghalangi BHK melanjutkan niatnya.

Saat itu, korban juga langsung menelpon suaminya yang sedang tidak ada di rumah dan mengadu bahwa ada yang akan memperkosa dirinya.

BACA JUGA:Nadhim Zahawi, Pengungsi Timur Tengah Calonkan Diri sebagai Perdana Menteri Inggris

Mendengar itu, suami korban bersama beberapa orang warga kemudian langsung pulang ke rumah dan melihat tersangka masih ada sambil berkata "mau kau apakan istriku".

Saat itu tersangka BHK langsung kabur dari lokasi.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek BTS Ulu, dan sekitar pukul 00.00 Kamis 7 Juli 2022 tersangka BHK berhasil diamankan warga bersama Polsek BTS Ulu dan Satreskrim Polres Musi Rawas, lalu tersangka langsung dibawa ke Satreskrim Polres Musi Rawas.

"Perkara pencabulan atau percobaan perkosaan ini diduga dilakukan tersangka karena sering nonton film porno. Dan tersangka tergoda dengan tubuh korban, sehingga mempunyai hasrat, niat untuk mencabuli korban," kata Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmad Hidayat, Sabtu 9 Juli 2022.

(Artikel ini telah tayang di linggaupos.co.id dengan judul Saat Sedang Tidur Ada yang Membuka Daster, Ternyata Keponakan Sedang Birahi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: